Senin, Mei 13, 2024
BerandaKlungkungDandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon Sematkan Kenaikan Pangkat 12 Personil TNI...

Dandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon Sematkan Kenaikan Pangkat 12 Personil TNI Kodim 1610/Klungkung

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Sebanyak 12 personel TNI dijajaran Kodim 1610/Klungkung mendapatkan kenaikan pangkat dari Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr(Han).

Kenaikan pangkat Bintara Tinggi (BATI) dan Bintara (BA) Kodim 1610/Klungkung langsung dipimpin Dandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr(Han), bertempat di Lapangan Makodim 1610/Klungkung, Jln. Ahmad Yani No. 2, Semarapura Kaja, Klungkung, Jumat (16/04/2021).

Dalam acara penyematan kenaikan pangkat sebanyak 12 orang Ā tersebut dimana kenaikan pangkat yaitu dari pangkat Pelda ke Peltu sebanyak 6 orang, dari Serka ke Serma 2 orang dan dari Serda ke Sertu 4 orang.

Karena adanya kendala situasi pandemi Covid-19 peserta acara dibatasi dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi semakin meningkatnya perkembangan Covid-19 khususnya di Kabupaten Klungkung.

Pada kesempatan itu Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr(Han)Ā  menyatakan dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri.

ā€œKarena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukkan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya. Kita berharap kenaikan pangkat yang diperoleh dapat menambah motifasi kerja dalam tugas dan tanggung jawabnya sesuai bidang tugas yang diembannya demi satuan, bangsa dan negara,ā€ ungkap Dandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr(Han) tegas.

BACA :  Kabinet Prabowo Didorong Wujudkan Tranformasi Kelembagaan Bidang Pangan, Energi hingga Iklim

Dirinya berharap semoga tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada tanah air, bangsa dan negara yang kita cintai.

Turut hadir dalam acara penyematan kenaikan pangkat tersebut Kasdim 1610/Klungkung, para Perwira staf Kodim 1610/Klungkung, para Danramil Jajaran serta Prajurit dan PNS Kodim 1610/Klungkung.

Penulis : Roni

Editor : Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular