Minggu, Mei 12, 2024
BerandaEntertainmentDi Sidemen, Polisi Ajak Nyanyi Pengungsi Anak -Anak

Di Sidemen, Polisi Ajak Nyanyi Pengungsi Anak -Anak

Karangasem, balipuspanews.com – Polsek Sidemen memberikan pendidikan dan hiburan dilokasi pengungsian warga ditengah-tengah situasi antisipasi terjadinya erupsi Gunung Agung, Senin (16/10).

Kegiatan hiburan yang diberikan kepada anak-anak dilokasi pengungsian Banjar Lantang Katik Desa Telaga Tawang Kecamatan Sidemen oleh Kapolsek Sidemen AKP I Gede Suarmawa, SH bersama Personel Polsek Sidemen dimana kegiatan yang dilaksanakan berupa Psikososial yaitu belajar membaca, menulis, menyanyi bersama disertai dengan pembagian snack/makanan ringan.

Kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Yayasan Wahana Visi Indonesia an. Ibu Lisa (yayasan tersebut bergerak dibidang kemanusiaan).

Salah satu anak an. Dede yang tampil bernyanyi didepan anak-anak lainnya merasa sangat senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sidemen dan juga senang bisa bertemu dengan Polisi.

Perbekel Desa Telaga Tawang I Nyoman Sukarma menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Sidemen yang bekerja sama dengan Yayasan Wahana Visi Indonesia dan berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memberikan dampak psikologis positif kepada anak-anak pengungsi.

Kapolsek Sidemen AKP I Gede Suarmawa, S.H. Saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Sidemen dilokasi-lokasi pengungsian khususnya yang ditujukan kepada anak-anak seperti belajar membaca, mewarnai, bernyanyi dan kegiatan lainnya tujuannya adalah untuk dapat memberikan hiburan dan membuat psikologis anak-anak pengungsi tidak terganggu terhadap adanya situasi saat ini.

Diucapkan terima kasih juga kepada Yayasan Wahana Visi Indonesia yang sudah berperan aktif dalam kegiatan tersebut seperti menyiapkan buku bacaan dan juga memberikan motivasi kepada anak-anak.

Penulis : Humas Sidemen.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular