Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBadungDiduga Depresi, Tamu Australia Ngamuk

Diduga Depresi, Tamu Australia Ngamuk

KUTA, balipuspanews.com-Turis asal Australia bernama James ini bikin heboh warga yang tinggal di Jalan Majapahit, Kuta, Senin (29/7/2019). Diduga stress, James mengamuk dan mengancam loncat dari lantai II rumah warga. James pun berhasil diamankan dan dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, mengamuknya James diketahui pada Senin (29/7) sekitar pukul 05.00 Wita. James berkunjung ke rumah warga, I Nyoman Patra (66) di Jalan Majapahit Nomor 81, Kuta, sekitar pukul 01.00 Wita.

Dari keterangan sejumlah saksi, James rencananya mencari anak pemilik rumah bernama Nyoman Hari. Namun, Nyoman Hari tidak ada di rumah dan sedang memandu wisatawan. “James dan Nyoman Hari sudah teman lama hampir 5 tahun. Tapi saat dicari, Nyoman Hari tidak ada di rumah,” terang Iptu Ika.

Menariknya, setelah berada di rumah Nyoman Hari, tiba-tiba James tampak berbicara sendiri. Bahkan, pria asal Australia itu memukul-mukul meja. Anehnya, setelah menjelang pagi, James naik ke lantai dua melalui tangga menuju merajan.
Setelah berada di atas, James terlihat berteriak dan mengamuk.

BACA :  Support Festival Seni, Ketua DPRD Putu Parwata Serahkan Bantuan Rp 5 Juta kepada Sekaa Gong Puspa Sari Abiansemal

“James berteriak dan mengancam akan melompat dari lantai dua ke arah jalan raya. Selanjutnya pemilik rumah menghubungi Kepala Lingkungan dan melapor ke Polsek Kuta,” bebernya.

Aparat kepolisian dan warga tiba dilokasi dan Jambes diamankan sekitar pukul 07.00 Wita. Selanjutnya, ia dibawa ke Puskesmas Kuta oleh Satpol PP dan dirujuk Ke RSUP Sanglah Denpasar. “Dugaan sementara tamu asing tersebut depresi,” tegasnya. (pl/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular