ITB STIKOM BALI

Diduga Frustrasi, ABG Ditemukan Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. (Gambar: Antara)
Ilustrasi gantung diri. (Gambar: Antara)

JEMBRANA, balipuspanews.com– Seorang anak baru gede (ABG) di Negara pada Rabu (15/3/2023) sore ditemukan tergantung di gubuk milik orang tuanya. ABG berusia 14 tahun yang masih berstatus siswi salah satu SMP di Jembrana itu nekat mengakhiri hidupnya diduga karena frustasi akibat putus cinta.

Sekitar pukul 17.00 Wita, paman korban pergi ke kebun hendak memberi makan sapi peliharaan orang tua korban. Namun sampai di kebun pamannya kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di kayu lambang, gubuk yang ada di kebun milik orang tuanya.

Korban ditemukan tergantung dengan menggunakan tali plastik nilon warna biru. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan sudah kaku, dengan memakai baju seragam olah raga sekolahnya dan celana warna merah.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi. Dari hasil pemeriksaan medis maupun Inafis Polres Jembrana tidak ditemukan tanda kekerasan dan korban diperkirakan sudah dua jam meninggal dunia.

Kapolsek Negara Kompol, I Ketut Suaka Purnawasa membenarkan kejadian itu. Dari keterangan pihak keluarga diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena frustasi putus cinta.

“Atas kejadian tersebut dari pihak keluarga tidak mempermasalahkan serta telah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut,” ujarnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali