Jumat, April 26, 2024
BerandaBulelengDiduga Sempat Ada Masalah Asmara, Perempuan ini Dianiaya Mantan Pacar

Diduga Sempat Ada Masalah Asmara, Perempuan ini Dianiaya Mantan Pacar

BULELENG, balipuspanews.com – Seorang perempuan berinisial MWR,25, asal Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng mengalami kekerasan pada Minggu (26/6/2022) sekitar pukul 16.00 Wita oleh mantan pacarnya sendiri diduga karena persoalan asmara.

Terduga pelaku yakni KR,19, yang berasal dari Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng ini nekat melakukan tindakan kekerasan saat bertemu MWR di Depan Pura Dalem, Desa Suwug, Kecamatan Sawan sedang berjalan kaki. Aksi terduga pelaku diduga karena sebelumnya ada dilatarbelakangi persoalan asmara.

Pada saat itu terduga pelaku yang bertemu korban secara tidak sengaja dijalan langsung tanpa ada basa-basi melayangkan pukulan ke lengan bagian kanan.

Tidak berhenti sampai disitu MWR kemudian ditarik serta diseret hingga membuat korban mengalami sejumlah luka memar atau bengkak pada lengan kanan, leher serta pinggang.

“Terduga yang merupakan mantan pacar korban ini langsung menghampiri korban (MWR,red) kemudian memukul lengan kanan dan menyeretnya hingga mengalami sejumlah luka dibeberapa bagian tubuhnya,” ujar Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Senin (27/6/2022) pagi.

BACA :  Cegah Rabies Meluas, DP3 Karangasem Gencar Lakukan Vaksinasi

Kini MWR pun telah melaporkan kejadian dugaan tindakan kekerasan itu ke Mapolsek Sawan agar segera diproses hukum. Usai mendapat laporan dari MWR polisi langsung melakukan visum.

“Korban sudah kembali ke rumahnya usai dilakukan visum, untuk sementara kasusnya masih dilakukan pendalaman oleh Polsek Sawan,” tandas AKP Sumarjaya.

Penulis: Nyoman Darma
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular