Selasa, Juni 2, 2020
Beranda News Hukum & Kriminal Dipantai Berawa, Sepasang Kekasih Asing ngaku Kena Begal

Dipantai Berawa, Sepasang Kekasih Asing ngaku Kena Begal

CANGGU, balipuspanews.com – Sepasang kekasih warganegara asing mengaku menjadi korban aksi begal di Jalan Pantai Berawa Canggu Kuta Utara, Rabu (11/3/2020) malam hari.
Selain dompetnya dirampas, kedua korban mengalami luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motor.
Namun sayang, pasangan kekasih yang tidak diketahui asal negaranya itu enggan melaporkan kejadian ke Polisi. Malah, mereka memperlihatkan kondisi luka-lukanya di jejaring akun faceebok bernama Stacey Papper. Di akun faceebok ia juga menceritakan kronologis kejadian.
Menurut Stacey, pada Rabu (11/3/2020 sekitar pukul 23.30 Wita, dia bersama pacarnya mengendarai motor hendak berjalan-jalan.
Namun sampai di Jalan Pantai Berawa atau tepatnya kurang lebih 100 meter dari Pamelo Cafe, tiba-tiba datang mendekat satu sepeda motor NMAX ditunggangi seorang pria.
Stacey mengaku tidak sempat menghapal plat motor pelaku karena kondisi jalanan gelap. “Pelaku naik NMAX datang ke sisi kanan kami dan mencoba mencuri dompet yang saya bawa,” ungkap Stacey.
Setelah dompet korban dirampas, Stacey berusaha mempertahankannya. Akibatnya pasangan kekasih itu hilang keseimbangan dan terjatuh. Dalam waktu yang bersamaan, pelaku juga terjatuh dari sepeda motor.
“Kami mengalami memar di tubuh karena terjatuh dari motor,” terangnya.
Melihat pelaku terjatuh, pacar Stacey yang marah karena dompet pacarnya dirampas mendekati pelaku, sehingga terjadilah pergulatan seru. Pelaku begal itu juga melakukan perlawanan.
Dalam sebuah perkelahian, pacar Stacey yang bertubuh besar itu berhasil menyeret pelaku ke belakang sepeda motor.
Namun pelaku berusaha keras untuk melawan dan berhasil meloloskan diri. “Pacarku marah, tapi pelaku kabur sambil berteriak sorry bro, sorry bro,” ujar Stacey dalam cuitannya di akun  Faceeboknya.
Warga yang melihat kejadian membawa pasangan kekasih itu ke klinik Siloam untuk diobati. Sementara ada beberapa orang warga yang kata Stacey seperti Polisi menginterogasinya.
Stacey mengatakan, mereka sudah 2 tahun berada di Bali dan memilih Bali sebagai tempat paling aman. Bahkan, selama tinggal di Canggu mereka jarang keluar rumah, kalau pun keluar hanya untuk jalan-jalan. Namun pasangan kekasih itu tidak menduga kejadian perampasan yang mereka alami Rabu malam lalu.
Terkait adanya pengakuan pasangan kekasih warga asing yang mengaku dibegal, Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa mengatakan belum mengetahuinya. Dia membenarkan kasus itu diviralkan di akun faceebok.
Polisi juga sudah melakukan penyelidikan di TKP tapi tidak ada saksi saksi yang melihat.
“Katanya dia begal, tapi kasusnya tidak dilaporkan. Kami sudah lidik TKP tapi minim saksi-saksi. Masih didalami,” ungkap Iptu Oka, Kamis (22/3/2020).(pl/BPN/tim)

Most Popular

Motif Tewasnya Seorang Janda Akhirnya Terkuak, Diduga Terlibat Kejahatan Lalu Nekat Gantung Diri

DENPASAR, balipuspanews.com - Teka-teki kematian ibu rumah tangga Ni Luh Sustra Dewi (35), pada Minggu (32/5/2020) sore, dengan cara tidak wajar yakni gantung diri,...

Tiga Pekan Bakumham Golkar Dibuka, Mayoritas Warga Keluhkan Soal BLT

DENPASAR, balipuspanews.com - Tiga pekan Batuan Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (Bakumham) Partai dibuka dimanfaatkan sejumlah warga untuk menyampaikan keluhan. Mayoritas laporan warga...

Sempat Beberapa Hari Nihil Corona, Enam PMI Asal Bangli Kembali Positif Covid -19

BANGLI, balipuspanews.com – Kabupaten Bangli sempat beberapa hari nihil pasien corona. Trend positif itu tidak bisa dipertahankan setelah ada enam warga kabupaten berhawa sejuk...

Hujan Deras Selama 5 Jam, Sejumlah Titik di Kawasan Kuta Terendam Banjir

KUTA, balipuspanews.com - Hujan deras disertai petir yang mengguyur sejak 5 jam lamanya, pada Minggu (32/5/2020) sekitar pukul 22.00 Wita, merendam sejumlah titik di...

Recent Comments