Kamis, Mei 23, 2024
BerandaBadungDipengaruhi Miras, Bule Australia Pukuli Pemotor

Dipengaruhi Miras, Bule Australia Pukuli Pemotor

MANGUPURA, balipuspanews.com – Diduga mabuk, seorang bule asal Australia bernama Jhon mengamuk dan menganiaya pengendara motor (pemotor) hingga alami luka-luka.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di seputaran Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Kamis (11/4/2024) dini hari.

Bule tersebut menganiaya pemotor berinisial CR dengan tangan mengepal. Akibatnya, korban berusia 28 tahun itu mengalami kondisi babak belur. Kejadian penganiayaan ini viral di media sosial dan kini ditangani Polsek Kuta Utara.

Menurut Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma, korban awalnya melewati Jalan Potato Head dari arah selatan ke utara sekitar pukul 03.10 WITA. Korban asal Atambua, Nusa Tenggara Timur itu melihat pelaku berjalan dari arah berlawanan.

“Korban melihat pelaku tampak dikejar-kejar oleh tukang ojek jek online yang menawari tumpangan,” ungkap Ipda Sukarma, pada Jumat (12/4/2024).

Melihat itu korban berhenti karena takut ditabrak oleh pelaku. Tapi apa daya, korban malah mendapat pukulan dari pelaku.

“Bule itu memukuli korban beberapa kali menggunakan kedua tangannya ke arah kepala dan wajah. Akibatnya, korban alami luka-luka,” ujarnya.

BACA :  Hadiri Simulasi Bencana Alam di SMP N 3 Kuta Selatan, President UN General Assembly Dennis Francis Mengaku Bangga

Korban mengalami luka-luka pada bagian kepala berdarah, dahi luka, mata kanan memar, bibir bengkak, dan lengan memar. Warga yang melihat tindakan oknum bule asal Negeri Kangguru tersebut pun berusaha mengamankannya.

Tapi pelaku kabur dan masuk ke dalam sebuah minimarket. Di dalam minimarket dia berbuat ulah sehingga Polisi datang dan meringkusnya.

“Bule itu masih dalam kondisi pengaruh alkohol sehingga belum bisa diperiksa,” bebernya.

Penulis : Kontributor Denpasar
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular