Barang bukti pistol diamankan
Barang bukti pistol diamankan

SUKAWATI, balipuspanew.com – Diduga gara gara bisnis jual beli tanah seorang pria asal Banjar Tegaltamu, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati menembak pria asal Banjar Negari, Desa Singapadu, Sukawati dengan pistol.

Kanit Reskrim Polsek Sukawati Iptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun seijin Kapolsek Sukawati AKP Suryadi kejadiannya Pada hari Selasa ( 10 /12/2019) sekira pukul 11.30 Wita.

Kala itu pihaknya menerima adanya laporan TP Penganiayaan dengan menggunakan senjata jenis pistol  terjadi di areal parkir Pura Puseh di Banjar Denjalan Desa Batubulan Kecamatan Sukawati Gianyar.

Menerima informasi itu unit opsnal langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP serta mencari saksi saksi yang melihat kejadian itu.

Sedangkan korban Ketut Tantra ada di Rumah Sakit GANESHA mengobati luka yang dialaminya.

Dan unit opsnal memperoleh informasi bahwa pelaku penganiayaan tsb berasal dari daerah batubulan bernama Ketut Anom.

Selanjutnya sekira pukul 12.15 wita unit opsnal melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya yg ada di Banjar Tegaltamu Desa Batubulan Kecamatan Sukawati, Gianyar.

Saat itu pelaku ada dirumahnya dan tanpa melakukan perlawanan pelaku berhasil diamankan dan langsung melakukan introgasi.

Dalam introgasi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menembak korban sebanyak 5 kali kearah punggung korban secara sembarang dan mengenai lengan korban dan punggung korban.

Pelaku mengakui perbuatannya dilakukan penggeledahan badan thdp pelaku ditemukan 1 pucuk senjata soft gun warna hitam di pinggangnya yang diduga alat yang dipakai melakukan penganiayaan terhadap korban.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan ke Mako Sukawati untuk penanganan selanjutnya. (Art/BPN/tim)

Tirto.ID
Loading...