Diseruduk Truck, Komang Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 7 Meter

Tempat lokasi laka lantas.
Tempat lokasi laka lantas.

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Kecelakaan laka lantas terjadi antara sepeda motor scopy DK 7521 LM yang dikendarai Komang SD (19) dengan kendaraan Truck Isuzu DK 8486 ON yang disopiri Made S (53).

Kecelakaan laka lantas terjadi, pada Sabtu (15/8/2020) pagi sekitar pukul 06.30 Wita, dimana korban terpental dan jatuh ke jurang sedalam 7 meter lebih.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Klungkung Ipda Gusti Ngurah Mahendra.

Menurutnya laka lantas yang melibatkan sepeda motor Scoopy dengan Kendaraan Truck ini terjadi  di jalan umum Banjarangkan, Desa tusan, tepatnya di seputar jembatan tukad melangit, Banjarangkan, Klungkung.

Lebih jauh disebutkan, awal mula kejadian berawal dari ranmor Truk Isuzu Nopol DK 8486 ON yang dikendarai oleh Made S (53) datang dari Narat menuju ke Timur, sedangkan Sepeda motor Scoopy DK 7521 LM  yang dikendarai Komang SD (19) bergerak dari arah timur menuju barat.

Saat mendekati TKP, kendaraan Truck DK 8486 ON kehilangan kendali mengambil haluan agak ke selatan jalan dan menabrak Sepeda motor Honda Scoopy DK 7521 LM, sehingga menyebabkan sepeda motor Scoopy dan pengendaranya terpental melewati pembatas jembatan dan jatuh terjun bebas ke jurang sedalam 7 meter.

“Akibat kecelakaan tersebut  pengendara Sepeda motor Honda Scoopy DK 7521 LM  mengalami luka- luka dan patah tulang. Korban masih dirawat di UGD RSU klungkung,” Ujar Kanit Laka Ipda Gusti Ngurah Mahendra menyayangkan kejadian yang dialami pengendara Motor Scoopy tersebut.

Kedua kendaraan kini diamankan di Mapolres Klungkung untuk penyelidikan lebih lanjut, dan sopir Truck masih disidik pihak Satlantas Polres Klungkung.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan