Rabu, Mei 1, 2024
BerandaBadungDosen STP Ditemukan Tewas Mengapung di Waterblow Nusa Dua

Dosen STP Ditemukan Tewas Mengapung di Waterblow Nusa Dua

Badung, balipuspanews. com – Seorang Dosen Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) yang tinggal di Perum STP Kampial Nusa Dua, ditemukan tewas mengapung di Waterblow Pantai Peninsula Nusa Dua, Kuta Selatan, Senin (24/4) pagi.

Penemuan jenazah dosen yang juga Ketua Program Studi (PS) Administrasi Perhotelan STP BaliĀ  , I Gusti Ngurah Putu Budiasa (47) yang ini kali pertama diketahui sekitar pukul 09.00 Wita.
Berdasarkan keterangan saksi Juwita (24) yang sedang berekreasi di seputaran Waterblow, Tanjung Benoa, Nusa Dua. Tanpa sengaja saksi yang tinggal di Sanur itu melihat sesosok mayat terapung dan segera minta tolong security ITDC yang sedang bertugas.

ā€œSecurity ITDC kemudian menghubungi Polsek Kuta Selatan untuk memberikan pertolongan,ā€ jelas sumber dilapangan, Senin (24/4).

Tak lama, anggota SPKT Kuta Selatan kemudian mendatangi kejadian dan menghubungi personil Pos Polairud Resta Denpasar.

Dari hasil penyelidikan petugas, diketahui sosok mayat tersebut adalah I Gusti Ngurah Putu Budiasa, seorang dosen yang tinggal di Perum STP Kampial. Sekitar pukul 11.00 wita, korban yang berusia 47 tahun itu langsung dievakuasi menuju RSUP Sanglah, Denpasar dengan menggunakan mobil ambulance Balawista, Badung.

BACA :  Bunyi Sirene Bikin Geger, Puluhan Pegawai DPRD Karangasem Berhamburan Keluar Ruangan

Dikonfirmasi, Kasat Pol Air Polresta Denpasar Kompol Ketut Suparta membenarkan penemuan mayat mengapung di Waterblow Tanjung Benoa Nusa Dua. Dijelaskanya, saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban dan apakah ada unsur kesengajaan dalam kematian korban. ā€œMasih kami dalami keterangan saksi saksi dan olah TKP,ā€ katanya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular