Dua Kapal Ikan Terbakar di Benoa

dua kapal terbakar di benoa

Denpasar, balipuspanews.com – Dua Kapal Ikan terbakar bertempat di kolam Bandar dermaga barat pelabuhan Benoa tepatnya depan PT Bali Nusa pelabuhan Benoa pada hari Kamis (15/12).

Adapun dua kapal yang dimaksud adalah Kapal ikan Km Bali Nusa, Kapal Ikan Km Milinium Jaya I. Pada waktu terbakar kedua duanya dalam posisi sedang sandar di dermaga barat depan PT Bali Nusa serta Agent kedua kapal tersebut dari PT Daya Bahari Nusantara.

“Api bersumber dari kapal km Milinium jaya 1 pada bagian Mesin di buritan belakang kapal, kemudian api merembet menjalar ke kapal Bali Nusa yang ada disampingnyanya,” kata Frans, Penjaga Kapal Bahari, Kamis pagi. Ia mengatakan kebakaran terjadi kira-kira pukul 06. 45 wita upaya pemadaman api berhasil dipadamkan

Baca Juga :  Tinggal Tanpa SLTD, 31 Warga Terjaring Razia Duktang di Desa Sanur Kauh

Sementara itu, atas kejadian dimaksud kapal mengalami kebakar kapal Milinium Jaya 1 di bagian mesin sampai dek buritan bagian belakang , dan kapal Bali Nusa kebakar di dek bagian belakang juga . Tak ada  korban Jiwa nihil atas kejadian tersebut lanjut kerugian di perkirakan oleh pemilik kapal masing-masing, kapal Milinium Jaya 1 Rp 100.000.000.dan kapal Bali Nusa Rp 50.000.000. Total kerugian sebesar 150. 000 .000.

Penyelidikan lebih lanjut di tangani olet Unit Reskrim Polsek kawasan Laut Benoa dengan berkoordinasi dengan Identifikasi Polresta Denpasar .