Rabu, Mei 15, 2024
BerandaDenpasarDuet Muliarta - Suyatra Pimpin AMSI Bali Periode 2021-2024

Duet Muliarta – Suyatra Pimpin AMSI Bali Periode 2021-2024

DENPASAR, balipuspanews.com – Incumbent I Nengah Muliarta kembali dipercaya memimpin Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali periode 2021- 2024 dalam Konferwil Bali yang berlangsung di lantai dua ruang Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali, Minggu (7/3/2021). Untuk menjalankan roda organisasi yang berdiri tahun 2017 itu, Muliarta akan didampingi sekretaris I Putu Suyatra.

Konferwil AMSI Bali II itu dibuka oleh ketua Umum AMSI Wenseslaus Manggut secara virtual. Selain anggota AMSI Bali dan calon anggota AMSI, hadir dalam konferwil tersebut anggota komisi I DPRD Bali Made Rai Warsa, IB Ketut Ludra yang mewakili Kadis Kominfos, ketua PWI Bali Dwikora Putra, Ketua Forum Komunikasi Antar Media Bali Bangkit Nyoman Wirata dan Ketua Komisioner KI Bali I Made Agus Wirajaya.

Usai terpilih untuk kali kedua, Nengah Muliarta menyapaikan terimakasih atas kepercayaan anggota AMSI Bali kepada dirinya

“ Kita harus mulai merancang Raker. Program harus menjadi tanggungjawab kita bersama,” kata Muliarta.

Pria asal Klungkung ini mengajak semua anggota AMSI Bali berkomitmen bersama menjadikan AMSI organisasi yang memberikan kontribusi yang positif dalam memberikan informasi kepada publik.

BACA :  Guncangan Gempa Lombok Terasa Cukup Keras di Karangasem

“ Harapan saya, kita bisa bersama kembangkan cek fakta. Ini bisa menjadi identitas AMSI,” kata Muliarta.

Salah satu gagasan yang muncul dalam Konferwil II AMSI tersebut adalah sinergis anggota AMSI dalam membangun kerja sama bisnis yang salah satunya adalah membangun iklan bersama.

Penulis/Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular