Kamis, April 18, 2024
BerandaBadungDukung Kinerja Insan Pers, Kapolres Badung Berikan Bingkisan Paket Sembako

Dukung Kinerja Insan Pers, Kapolres Badung Berikan Bingkisan Paket Sembako

MANGUPURA, balipuspanews.com – Polres Badung menggelar acara spesial yakni memberikan paket sembako kepada insan pers yang telah berdedikasi dalam melaporkan berita dan informasi ke masyarakat. Pemberian paket sembako dipimpin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono ini berlangsung di lobby mapolres Badung, pada Rabu (4/10/2023).

Acara ini juga dirangkai dalam rangka HUT Humas Polri yang ke 72 tahun 2023 dengan tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengatakan kehadiran insan pers sangat penting dalam menjaga demokrasi dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Kami ingin memberikan apresiasi dan dukungan kepada para insan pers yang telah berjuang keras dalam menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat. Semoga paket sembako ini dapat membantu meringankan beban keluarga mereka,” terangnya.

Sejumlah awak media lokal yang menerima paket sembako ini merasa sangat terharu dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Badung. Mereka berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan media dapat terus berlanjut dalam mendukung penyampaian berita yang bermutu kepada masyarakat.

BACA :  Tanggapi Pandangan Umum Fraksi-fraksi di DPRD Buleleng, Pj Bupati Ngaku Sependapat

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan insan pers. Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh positif bagi institusi lain dalam mendukung insan pers yang berperan penting dalam menjaga kebenaran dan keadilan.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular