Era Koster- Ace, Wantilan Desa Adat Dipasangi Wifi Gratis tahun 2018

Koster-Ace

Denpasar, balipuspanews.com – Gubernur Bali , I Wayan Koster, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) mulai gas tipis programnya, khusus di tahun 2018 ini pihaknya akan memprioritaskan pemasangan jaringan Wifi gratis di setiap wantilan desa adat diseluruh pelosok desa di Bali..

“Sedikit bisa diakomodir untuk melaksanakan visi dan misi di tahun 2018 pada anggaran perubahan, namun hal itu tak usah dipaksakan bisa karena timbul masalah,” kata Gubernur, I Wayan Koster ketika dimintai keterangannya Senin (10/9).

Yang dikerjakan pada anggaran perubahan ini, Jelas Koster sejumlah pembangunan seperti wantilan serta Wifi disetiap wantilan di desa adat.

“Pengerjaannya bertahap kita bekerja sama dengan telkomsel,” ujarnya.

Terpenting secara menyeluruh, kata Koster pembahasan kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) KUA-PPAS Perubahan APBD Provinsi Bali Tahun Anggaran 2018 tidak ada masalah.

“Semua aspirasi sudah diakomodir, dan fostur APBD bisa lebih sehat karena defesitnya menurun,”jelasnya.

Secara umum, program visi dan misi yang telah pihaknya susun akan dilaksanakan mutlak pada tahun 2019 mendatang. (art/bpn/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here