Minggu, Mei 12, 2024
BerandaKlungkungHUT Bhayangkara ke-75, Polres Klungkung Beri Penghargaan Personil Berprestasi

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Klungkung Beri Penghargaan Personil Berprestasi

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Serangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 202, Polres Klungkung menggelar acara syukuran di Aula Jalaga dharma Pandhapa, Kamis (01/07/2021). Kegiatan diisi dengan acara potong tumpeng dan pemberian penghargaan personilnya yang berprestasi.

Peringatan HUT Bhayangkata kali ini, mengusung tema ‘Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., dan dihadiri Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, S.Pd.,M.M., dan unsur Forkopimda Kabupaten Klungkung, seluruh Personil Polres Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menyampaikan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,  upacara peringatan dan acara syukuran tahun ini dilaksanakan secara virtual lebih sederhana dan mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini merupakan wujud realisasi penyesuaian kita terhadap tatanan hidup baru ditengah pandemi Covid-19,” sebutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personel Polri yang tertua atas nama Akp I Dewa Made Artana dan yang termuda atas nama Briptu Ni Kadek Wulan Indah Savitri.

BACA :  Jasad Bayi Dibuang di Bak Mobil, Pelaku Tinggalkan Pesan Agar Dikubur Sesuai Syariat Islam

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 3 personel Polres Klungkung yang memasuki purnabakti, 8 personel sebagai Tim Vaksinator Covid-19, Bendesa Adat serta Kepala Desa  yang telah mewakili dalam lomba Pos Kambling dan PPKM Mikro.

Terkait pemberian penghargaan ini, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,  S.I.K menerangkan bahwa  pemberian penghargaan itu merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya secara baik dan penuh dedikasi tinggi dimasa pandemi Covid-19, serta telah mewakili Polres Klungkung dalam Lomba Pos Kambling dan PPKM Mikro.

“Pemberian penghargaan kepada personel Polres Klungkung diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi di tengah wabah Covid-19, mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujar AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H tegas.

Penulis : Roni

Editor : Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular