Jaya-Wira Unggul, Jalan Teratai Banjir Karangan Bunga

Jejeran ucapan selamat atas kemenangan Jaya-Wira disepanjang jalan Teratai, Banjar Dauh Pala, Tabanan
Jejeran ucapan selamat atas kemenangan Jaya-Wira disepanjang jalan Teratai, Banjar Dauh Pala, Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com – Melihat perkembangan hasil penghitungan suara sementara dari perhelatan pilkada serentak tahun 2020, untuk di Tabanan dipastikan paslon Jaya-Wira berhasil menang mengalahkan paslon Panji-Budi.

Suasana kemenangan paslon Jaya-Wira ini sangat terasa disepanjang jalan Teratai, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan. Yakni dengan banjirnya ucapan selamat atas kemenangan Jaya-Wira dari berbagai elemen masyarakat Tabanan.

Pantauan awak media balipuspanews.com ini, pada Sabtu (12/12) pagi, jejeran ucapan selamat itu dimulai dari batas utara jalan Teratai atau dari simpang tiga (Patung Ganesa). Saking banyaknya ucapan selamat tersebut, terlihat terpampang hingga melewati Rumah Sakit Dharma Kerthi.

Diseputaran jalan Teratai tersebut merupakan tempat tinggal calon bupati Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM. Tepatnya di jalan Teratai Nomor 10.

Adapun ucapan selamat tersebut datang dari berbagai elemen masyarakat Tabanan. Termasuk dari para anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan dan dari Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.

Selain itu terlihat juga ucapan selamat dari pihak DTW Tanah Lot, pasemetonan Pasek hingga loyalis Prananda. Selain juga dari kalangan perbekel, camat, dan unsur pemerintahan lainnya.

Ucapan selamat atas kemenangan Jaya-Wira ini dipastikan akan semakin bertambah dan menghiasi sepanjang jalan Teratai tersebut. Terlihat para relawan berSATU sejak pagi telah mengatur ratusan ucapan selamat tersebut agar terlihat rapi dan tidak mengganggu lalu lintas warga.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan