Kamis, Maret 28, 2024
BerandaDenpasarJelang HUT Polwan ke-72, Puluhan Polwan Polresta Denpasar Bagi-bagi Helm di Jalan

Jelang HUT Polwan ke-72, Puluhan Polwan Polresta Denpasar Bagi-bagi Helm di Jalan

DENPASAR, balipuspanews.com – Menjelang hari jadi Polwan yang ke 72 pada 1 September 2020 mendatang, jajaran Polwan Polresta Denpasar, Senin (24/8/20), menggelar kegiatan pengaturan lalulintas di jalan.

Selain memperlancar arus lalin, puluhan Polwan membagi-bagikan helm dan masker kepada masyarakat pengguna jalan. Tampak, masih ada pengendara yang berseliweran tanpa mengenakan masker.

Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Denpasar secara serentak. Ada dua titik persimpangan yang menjadi pusat kegiatan yakni di simpang jalan Sudirman-Raya Puputan, simpang jalan Dewi Sartika dan Diponegoro, Denpasar Barat.

Tidak kurang dari 15 helm dan 50 masker yang dibagikan secara gratis kepada pengendara motor. Menurut Kabag Sumda Kompol Krisna Dewi, S.H. selaku senior Polwan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan 1 September 2020.

Dikatakannya, sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satunya pengaturan lalin.

“Jadi, menyambut hari jadi Polwan ke 72 ini kami membagikan kurang lebih 15 helm dan 50 masker kepada pengendara yang kami temui tanpa helm,” ucapnya.

BACA :  Bahas Peluang Kerja Sama, Wali Kota Jaya Negara Terima Kunjungan Konjen India, Shashank Vikram

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular