Senin, Mei 13, 2024
BerandaBangliJelang Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur, Kapolres Bangli Cek Pos...

Jelang Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur, Kapolres Bangli Cek Pos Pengamanan

BANGLI, balipuspanews.com – Bertempat di Pura Ulun Danu Batur, Kintamani, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan melaksanakan pengecekan route dan pos pengamanan menjelang Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulundanu Batur, Senin (22/3/2021).

Didampingi Kapolsek Kintamani dan Jro Gede Batur, Kapolres beserta rombongan meninjau pos-pos pengamanan serta route yang akan diterapkan saat karya ngusaba kedasa di Pura Ulun Danu Batur.

Kegiatan tersebut disimulasikan dengan menggunakan peta/denah route dan pos pengamanan sehingga dalam pelaksanaannya anggota dapat menempati pos dan route yang telah ditentukan dari peta tersebut.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan bahwa, kegiatan pengecekan ini dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan dalam melaksanakan pengamanan upacara ngusaba kedasa di Pura Ulun Danu Batur.

Kapolres juga menambahkan, di masa pandemi pembatasan sosial dan protokol kesehatan masih tetap berlaku untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Dalam pelaksanaan tugas tentu kita masih berpatokan kepada protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Selain mengecek route dan pos pengamanan, Kapolres beserta rombongan juga meninjau parkir di area Pura Ulundanu Batur untuk mengurangi kemacetan dan menertibkan pemedek dalam melaksanakan persembahyangan.

BACA :  Komite I DPD Terus Perjuangkan Aspirasi Bapas

Penulis : Komang Rizki

Editor : Oka Suryawan

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular