sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com – Tim sepakbola Porprov Buleleng masih punya pekerjaan rumah jelang menghadapi pertandingan penyisihan pada Porprov Bali 2019 yang diselenggarakan di Tabanan pada September nanti. Pekerjaan rumah utama yang harus dihadapi, yakni pembenahan fisik para pemain jelang pertandingan.

Tim Porprov Buleleng, Jumat (19/7/2019) melakukan pertandingan uji coba menghadapi tim Bali United U-20. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Mayor Metra, Singaraja.

Pada pertandingan tersebut, tim Porprov Buleleng belum berhasil mencetak angka. Sebaliknya tim tamu berhasil mencetak satu gol lewat kontribusi Hendrisius pada menit ke-35.

Pelatih Porprov Buleleng I Ketut Mudiarta mengungkapkan, dari sisi strategi tim Porprov Buleleng memang masih kalah dari tim Bali United U-20. Sebenarnya tim masih bisa mengakali ketertinggalan itu dari sisi fisik dan stamina. Namun fisik pemain sudah kedodoran pada babak kedua. Beruntung pemain berhasil menahan Bali United U-20, sehingga tak menambah angka.

Menurutnya sisa waktu selama 1,5 bulan mendatang, pihaknya akan membenahi fisik dan stamina pemain. “Sebulan kedepan kami akan evaluasi fisik. Untuk 15-20 menit pertama, kami bisa imbangi lawan. Tapi babak kedua, kami sudah kedodoran stamina,” katanya.

Sementara itu Pelatih Bali United U-20 Wayan Arsana mengapresiasi pertandingan uji coba itu. Menurut Arsana pertandingan itu juga menjadi catatan penting bagi tim Bali United U-20, jelang pertandingan Elite Pro Academy yang tinggal menghitung hari.

“Ini ajang uji coba kami yang terakhir. Jadi kami turunkan semua pemain. Kami ingin lihat evaluasi akhir dari semua pemain yang kami punya,” ujarnya.

Rencananya tim Porprov Buleleng akan kembali melakukan uji coba dengan dua tim lain dalam sebulan kedepan. Uji coba itu akan memberikan gambaran utuh terhadap kondisi tim, saat menghadapi kompetisi multi-event di Buleleng itu.