Senin, Mei 13, 2024
BerandaKarangasemKarangasem Nihil Pasien Covid-19, Sisakan 1 Isolasi di Luar Kabupaten

Karangasem Nihil Pasien Covid-19, Sisakan 1 Isolasi di Luar Kabupaten

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ruang isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Karangasem kini tak lagi dihuni pasien terkonfirmasi Covid-19.

Pasien terakhir yang sempat menempati ruang karantina yaitu pada Kamis (12/5/2022) telah keluar setelah hasil swab nya dinyatakan negatif Covid-19.

“Di RSUD Karangasem sekarang nihil pasien Covid-19, terakhir kemarin ada pasien suspek hasil lab nya negatif,” jelas Kepala Bagian Umum RSUD Karangasem, Nyoman Sudiatmika saat dihubungi, Jumat (13/5/2022).

Sementara itu, Sekda selaku Kepala Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta dikonfirmasi mengatakan, saat ini di Kabupaten Karangasem nihil pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD maupun di RS Balimed.

Tak hanya itu, lokasi Isoter maupun isolasi mandiri di Kabupaten juga nihil. Setelah 3 kasus yang sebelumnya menjalani isolasi mandiri telah dinyatakan sembuh pada hari ini.

“Karangasem yang tersisa masih 1 kasus dan menjalani isolasi di luar Kabupaten,” ujarnya.

Meski demikian, ia menghimbau agar warga Karangasem tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta menggunakan masker saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA :  Ustad Abdul Mutolib Akui Toleransi Antar Umat di Klungkung Terjalin Dengan Baik Sejak Dulu

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular