Sabtu, Mei 11, 2024
BerandaBerita DuniaKesehatan Ratu Elizabeth II Menjadi Perhatian Pangeran Charles

Kesehatan Ratu Elizabeth II Menjadi Perhatian Pangeran Charles

Pangeran Charles mengunjunginya setiap hari di Istana Balmoral

BERITA DUNIA, INGGRIS- Diusianya yang ke 96 tahun, Ratu Elizabeth II berada dalam kondisi kesehatan yang baik hingga usia yang cukup lanjut, tetapi peristiwa baru-baru ini membuat dunia royalis semakin khawatir. Beberapa media dari Inggris Raya telah melaporkan Pangeran Charles mengunjungi ibunya setiap hari selama musim panasnya di Istana Balmoral. Dokter semakin khawatir dengan kesehatan Ratu karena dia telah membatalkan beberapa komitmen yang dia miliki selama beberapa bulan terakhir.

Kunjungan dari Pangeran Charles ini telah menjadi berkala dan obrolan mulai berkembang di seluruh dunia. Usianya tidak membawa harapan apa pun sebagai orang yang setua itu jelas menjalani tahun-tahun terakhir mereka. Ratu Elizabeth II, yang penting adalah dia tetap beristirahat dan mencoba untuk memperpanjang hal yang tak terhindarkan sebanyak mungkin.

Sang Ratu sudah membatalkan komitmen sebelumnya
Inggris akan mengambil sumpah Perdana Menteri berikutnya setelah Boris Johnson mengundurkan diri dari pekerjaannya. Sudah menjadi tradisi bahwa Ratu adalah bagian utama dari upacara ini tetapi dia sudah membatalkan janji ini. Yang berikutnya dalam garis suksesi adalah Pangeran Charles, yang akan menjadi Raja Inggris setelah ibunya meninggal.

BACA :  Aparat Kepolisian Amankan Perayaan Kenaikan Yesus Kristus di Gereja Katedral

Kekhawatiran atas kunjungan hariannya berkaitan dengan dimulainya prosedur suksesi itu sendiri. Jika kesehatan Ratu terus memburuk, tidak ada pilihan lain bagi Pangeran Charles selain mulai menghadiri semua upacara di mana Ratu diperlukan atas namanya. Jika berita terburuk yang mungkin muncul dalam beberapa minggu mendatang, ini akan menjadi salah satu peristiwa paling signifikan dalam sejarah baru-baru ini.

Ratu Elizabeth II dan keluarga

Berapa lama Ratu Elizabeth II memerintah sebagai raja Inggris?

Sejak naik takhta pada tahun 1952, Ratu Elizabeth II telah memerintah sebagai raja Inggris selama 70 tahun dan 127 hari yang mengejutkan. Untuk saat ini, dia terus menghitung saat dia mendekati satu raja yang telah memerintah lebih lama dari dia.

Dalam sejarah Prancis, Raja Louis XIV menduduki posisi teratas setelah mengekang negaranya selama lebih dari 72 tahun. Dia naik takhta pada usia empat tahun dan meninggal pada tahun 1715. Jika kesehatan Ratu Elizabeth II membaik, dia hanya akan memiliki sedikit tahun tersisa untuk menjadi raja yang paling lama memerintah dalam sejarah manusia.

BACA :  Gerakan Mahasiswa Indonesia Diyakini Bisa Menekan Kesadaran Global Bagi Kemerdekaan Palestina
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular