Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBadungKetua DPRD Putu Parwata Siap Fasilitasi Kegiatan PKM dan UWF

Ketua DPRD Putu Parwata Siap Fasilitasi Kegiatan PKM dan UWF

BADUNG, balipuspanews.com – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dhyana Pura di ruang kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Rabu (24/4/2024, hal ini terkait dengan akan dilaksanakannya Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Dan Undhira Wonderful Festival (UWF).

Seusai menerima audiensi, Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyampaikan, bahwa mahasiswa Undhira akan mengelar berbagai kegiatan, diantaranya Seminar, Pekan Kreativitas Mahasiswa, Festival Kesenian dan sebagainya.

“Dalam waktu dekat, Mahasiswa Undhira akan melaksanakan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan Undhira Wonderful Festival (UWF) dengan tema Galaksi: Pendidikan Inklusif Membangun Harmoni Keberagaman,” paparnya.

Oleh karena itu, pihaknya siap memfasilitasi kegiatan para mahasiswa tersebut, agar menjadi generasi yang positif dan mampu membangun daerahnya sendiri.

“Kita fasilitasi sarana-prasarana yang diperlukan, agar kegiatan mahasiswa Undhira semuanya bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Penulis : Kadek Adnyana
Editor : Oka Suryawan 

BACA :  Tangis Haru Sambut Kedatangan Jenazah Putu Satria Ananta Rustika di Ruang Jenazah RSUD Klungkung
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular