Rabu, April 17, 2024
BerandaBadungKorban Percobaan Bunuh Diri, Dipulangkan dari RS Mangusada

Korban Percobaan Bunuh Diri, Dipulangkan dari RS Mangusada

MENGWI, balipuspanews.com- Setelah dinyatakan sembuh oleh tim medis RSU Mangusada Badung, I Made Agus Saputra (24) akhirnya dipulangkan ke rumahnya di Banjar Munggu Desa Mengwi, Badung. Pekerja buruh serabutan ini sebelumnya hendak bunuh diri minum arak dicampur cairan pemutih (byclean) karena depresi masalah keluarga.

Kepulangan I Made Agus Saputra dibenarkan Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Selasa (24/9/2019). Menurutnya, Agus Saputra sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis akibat meminum arak dicampur cairan pemutih. “Yang bersangkutan sudah pulang ke rumahnya,” jelasnya.
Iptu Oka mengatakan Agus Saputra diduga depresi masalah keluarga sehingga berniat bunuh diri di depan Gapura Lapangan Mengwi, Badung, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 20.00 Wita. “Dia depresi masalah keluarganya dan berniat bunuh diri, tapi beruntung diselamatkan warga setempat,” ujarnya.
Sementara itu, menurut keterangan sumber dilapangan yang juga teman dekatnya, Agus Saputra akhir akhir ini memang terlihat stress. Apalagi ibunya sudah lama meninggal. Selain itu, Agus Saputra adalah anak kedua dari 4 bersaudara yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan. Diduga kuat, Agus Saputra depresi masalah ekonomi.

BACA :  Bupati Giri Prasta Hadiri HUT Jagabaya Dulang Mangap Ke-7

“Kasihan bapak ini, kondisi keluarganya agak memprihatinkan,” beber sumber.

Sebelumnya, Agus Saputra kedua tangannya bertato itu duduk-duduk di depan Gapura Lapangan Mengwi Badung, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 20.00 Wita. Tak lama, ia pun membeli sebotol arak dan sebotol cairan pemutih, lalu meminumnya. Warga setempat yang melihat Agus Saputra terkapar segera melarikannya ke RSU Mangusada Badung. (pl/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular