Jumat, Maret 29, 2024
BerandaGianyarLima Klian Banjar Dinas Batubulan Kangin Dilantik

Lima Klian Banjar Dinas Batubulan Kangin Dilantik

Gianyar, balipuspanews.com – Untuk menyukseskan program pemerintahan desa, kelihan banjar merupakan garda terdepan dalam menyukseskan pembangunan, baik administratif maupun kebersihan lingkungan, semua program ini akan dapat tercapai bila adanya sinergitas antara pemerintahan desa, kecamatan dan Kabupaten Gianyar menuju Gianyar yang adil makmur dan sejahtera.

Demikian diungkapkan Perbekel Batubulan Kangin I Wayan Swarjaya saat memberikan sambutan kepada 5 Kelihan Banjar baru di Ruang Serbaguna Kantor Perbekel Batu Bulan Kangin, Kamis (31/5) kemarin.

Lebih jauh I Wayan Swarjaya mengajak seluruh Perbekel yang baru dilantik, bekerja dengan desiplin sesuai aturan, selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati, agar program pembangunan Batu Bulan Kangin dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap apa yang menjadi prioritas dalam program kerja hendaknya diutamakan, jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan mantan Kelihan banjar, agar apa yang menjadi tujuan utama membuahkan hasil,”terang Swarjaya yang kini memasuki dua perioda menajabat Perbekel itu.

Adapun masing-masing Kelihan Banjar yang dilantik Berdasarkan Keputusan Perbekel Batubulan Kangin Nomor : 18,19, 20,21, dan 22 tertanggal 31 Mei 2017.
Yakni I Ketut Arya Suantara sebagai Kelihan Banjar Dinas Puseh menggantikan I Wayan Landuh. I Nyoman Kawit sebagai Kelihan Banjar Dinas Tampad menggantikan I Made Suarsa. I Nyoman Arimbawa sebagai Kelihan Banjar Dinas Dlod Rurung menggantikan I Ketut Oka Murtika. I Nyoman Martana, A.Md. sebagai Kelihan Banjar Dinas Dajan Rurung menggantikan I Made Sumerta. Sedangkan I Ketut Monjong yang sebelumnya menjabat Kelihan Banjar Dinas BatuAji digantikan oleh I Made Dusna. Prosesi pelantikan mulai pukul 09.00. disaksikan BPD Batubulan Kangin, tokoh masyarakat dan perangkat Desa setempat.

BACA :  Bupati Gede Dana Hadiri Buka Puasa Bersama di Masjid Al Falah Padangbai

Sementara itu Camat Sukawati Anak Agung Gde Putrawan mengucapkan terimakasih kepada 5 mantan kelihan Banjar yang telah bekerja dengan baik melayani masyarakat di wilayahnya, sehingga pembangunan administratif dapat berjalan dengan baik, khususnya kepada 5 Kelihan Banjar Dinas yang baru selamat menjalankan tugas dinas, semoga apa yang menjadi sasaran utama mendapat dukungan dari masyarakat Batu Bulan Kangin.

“Saya berharap kepada lima kelihan banjar dinas yang baru dilantik, tolong layani masyarakat dengan tulus dan sepenuh hati, sehingga masyarakat bisa nyaman,”terangnya.

Lebih jauh dingkapkan pula, dijaman serba tranparasi ini, proses pembangunan yang dilakukan oleh Perbekel Batu Bulan Kangin beserta perangkatnya patut dicontoh, terlebih dalam era keterbukaan ini semua yang direncanakan jelas dan tepat sasaran, sehingga masyarakat merasa dilayani.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular