Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaKarangasemLoyalis Giri Prasta For Capres Ganjar Pranowo Pasang Baliho Jumbo di Desa...

Loyalis Giri Prasta For Capres Ganjar Pranowo Pasang Baliho Jumbo di Desa Tianyar

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ratusan loyalis Giri Prasta memasang baliho calon presiden (Capres) asal PDIP Ganjar Pranowo disejumlah titik di wilayah Desa Tianyar, Kubu, Karangasem, Jumat (1/9/2023). Penggerak pemasangan baliho jumbo tersebut adalah salah satu putra terbaik Kecamatan Kubu I Gede Sarjana yang akrab dipanggil Jero Selem.

Pantauan di lapangan, baliho berukuran 6×3 itu, dipajang di sejumlah lokasi strategis dimulai dari simpang tiga ruas jalan satu arah, persisnya disebelah timur Pura Baleagung Desa Adat Tianyar.

Jero Selem yang saat ini menjabat Ketua Pengurus Partai PDIP Luar Negeri (PPLN) di Australia Barat yang juga menjabat Bendesa Komunitas Bali di Australia Barat itu mengaku jengah hingga turun gunung komando pemasangan baliho tersebut.

“Kita paiketan Semeton Selem (loyalis Giri Prasta untuk Capres Ganjar Pranowo) solid satu komando tergabung dalam Tianyar Jengah goalkan Capres Ganjar Pranowo di hajatan Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Soal target di Tianyar kami maksimalkan Capres Ganjar Pranowo menang di angka 80 persen,” ujar Jero Selem, Minggu (3/9/2023) sore.

BACA :  Pemberitahuan Rencana Pengadaan Tanah Untuk GOR Dan Sarana Penunjang Di Desa Babakan Gianyar

Masih kata dia, gerakan pemasangan baliho jumbo loyalis Giri Prasta untuk Capres Ganjar Pranowo itu, murni merupakan aspirasi berbagai komponen masyarakat di Tianyar.

“Kami pastikan, ini (pemasangan baliho jumbo) atas permintaan masyarakat Tianyar yang Jengah ingin Capres Ganjar Pranowo menang total di Tianyar. Mereka datang tumpah ruah, secara sukarela gotong royong menyiapkan bahan, sebelum baliho dipajang. Melihat respon positif itu, kami percaya hasil tidak akan mengkhianati proses yang kita jalani bersama saat ini,” imbuhnya.

Jero Selem memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Paiketan Semeton Selem yang selalu solid dan kompak menyama braya.

“Selaku Ketua, saya  berikan Salam Jempol kepada seluruh anggota Paiketan Semeton Selem. Mereka (semeton selem) selalu tegak lurus ikut ngayah menyama braya di masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Bali, I Komang Merta Jiwa yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada Jero Selem serta segenap komponen masyarakat Tianyar yang tiada henti tulus memperjuangkan aspirasi masyarakat Tianyar.

BACA :  Korban Kebakaran di Loloan Timur Diberikan Bantuan

“Secara pribadi kami merasa bangga memiliki sahabat seperti Jero Selem di Tianyar yang memiliki karakter low profile. Selain itu, Jero Selem merupakan aset potensial Kabupaten Karangasem yang kelak mungkin jadi sosok pemimpin,” singkatnya.

Penulis/Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular