Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkungLuh Komang Ari Ayu Ningrum, Srikandi Golkar Klungkung Terpilih Aklamasi sebagai Ketua...

Luh Komang Ari Ayu Ningrum, Srikandi Golkar Klungkung Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Klungkung yang Baru

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Dimasa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia termasuk khususnya di Kabupaten Klungkung, rupanya tidak menyurutkan gereget semangat para Kader Partai Golkar Klungkung untuk melaksanakan Musda paling awal di Bali.

Pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Klungkung di gelar di Sekretariat Partai Golkar yang beralamat di Jalan Gajah Mada nomor 70 A, Klungkung, Selasa(21/7). Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Musda Partai Golkar Kabupaten Klungkung ini dipimpin dan  dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali DR Nyoman Sugawa Korry tanpa diduga pelaksanaan Musda Partai Golkar pertama di Bali ini menghasilkan Kepengurusan kejutan.

Dimana tanpa diunggulkan nyatanya kuda hitam yang juga Srikandi Partai Golkar Klungkung Luh Komang Ari Ayu Ningrum,SE ternyata melejit keatas secara aklamasi terpilih sebagai nakoda/Ketua Partai Golkar Kabupaten Klungkung yang baru periode 2020-2025 menggantikan Ketua lama Made Ariandi.

Hadir juga saat pelaksanaan Musda pertama di Bali ini sekretaris Partai Golkar Provinsi Bali DR Made Dauh Wijana,MM dan Pengurus PK Kecamatan sekabupaten Klungkung.

BACA :  Harga Bahan Pokok di Nusa Penida Mengalami Kenaikan, Kapolres AKBP Umar Cek Gudang Sembako di Klungkung

Saat pelaksanaan Musda Partai Golkar Klungkung ini hadir juga Wakil Ketua DPRD Klungkung Cok Gde Agung, Unsur Kejaksaan Klungkung, Unsur Polres Klungkung, Kepala Kesbangpol Klungkung Drs Wayan Sujana, serta Perwakilan Partai Politik yang ada di Klungkung seperti dari PDI.P, Nasdem, Demokrat.

Tampak ikut hadir menyemarakkan Musda ini Ketua Sayap AMPG Wayan Kariasa, Para Ketua  KPPG, Organisasi Pendiri Golkar Kosgoro, PK Partai Golkar Kec. Banjarangkan Masde Sudiantara, PK Partai Golkar Kec Nusa Penida Made Kensel Juliana, PK Partai Golkar Kec. Klungkung Wayan Sutantra, PK Partai Golkar Kec. Dawan, Drs Wayan Mardana.

Ditemui usai Musda Ketua DPP Partai Golkar Provinsi Bali  I Nyoman Sugawa Korry menyatakan dengan terpilihnya srikandi Partai Golkar Klungkung Luh Komang Ari Ayu Ningrum secara aklamasi dalam pelaksanaan Musda pertama di Bali ini, diharapkan mampu membawa perubahan dan makin solidnya Partai Golkar di Kabupaten Klungkung.

“Saya berharap Bu Luh Komang Ayu Ningrum segera melakukan konsolidasi dengan kader-kader dibawah untuk melengkapi. Terkait dengan pelaksanaan pelantikannya, nanti kita akan laksanakan akhir Agustus secara bersamaan dilantik seluruh Bali setelah semua Kabupaten melaksanakan Musda,” Ujar Nyoman Sugawa Korry tegas.

BACA :  Edan, Gadai Emas Pacar, Uangnya Malah Dibagikan ke Pacar

Sementara itu Ketua Baru Partai Golkar Kabupaten Klungkung terpilih Luh Komang Ari ayu Ningrum,SE menyatakan siap bekerja sesuai dengan garis komando Partai dan untuk melengkapi kepengurusan masih ada waktu selama seminggu untuk mengisinya .

Sesuai dengan surat edaran Partai Golkar Provinsi Bali bahwa sampai periode 31 Agustus ini pengurus DPD Kabupaten Kota Se-Bali wajib melaksanakan Musda. Untuk itu DPD Partai Golkar Klungkung mengawali yang pertama di Bali. Terbukti dengan berhasilnya pelaksanaan Musda dengan sukses dan lancar.

“Kita ke depan melakukan konsolidasi  Partai dan berbenah diri serta melakukan evaluasi untuk melengkapi kepengurusan dalam waktu seminggu ini,” Ujar Luh Komang Ari Ayu Ningrum.

Sementara itu tokoh karismatik Partai Golkar Klungkung Made Wijaya ditemui usai Musda menyatakan dengan terpilihnya Ketua baru ini, diharapkan Golkar Klungkung lebih berperan menggeliat lagi dan sesuai harapan Bu Ketua terpilih akan melakukan konsolidasi di internal dan eksternal Partai dan nantinya muaranya diprogram kerja Pengurus yang baru.

“Dimasa Covid-19 ini utamanya diharapkan Partai Golkar Klungkung mampu bersosialisasi dengan masyarakat terdampak dengan mengatasi bersama sama hal ini, karena kita Golkar juga punya wakil di kabupaten maupun di Provinsi Bali agar bisa berbuat mengatasi Covid-19 ini,” pungkasnya.

BACA :  Gede Ngurah Ambara Putra Dilantik sebagai Anggota DPD RI Gantikan Arya Wedakarna

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular