Rabu, Mei 1, 2024
BerandaKlungkungPasca Cuti Kampanye, Bupati Suwirta Kembali Pimpin Apel Perdana Diawal Bulan

Pasca Cuti Kampanye, Bupati Suwirta Kembali Pimpin Apel Perdana Diawal Bulan

Semarapura, balipuspanews.com- Bupati Klungkung Nyoman Suwirta kembali memimpin apel perdana di awal bulan Juli setelah sebelumnya cuti karena mengikuti tahapan kampanye Pilkada Klungkung. Apel yang dipusatkan dilapangan Puputan Klungkung Senin ( 2/7) 2018 diikuti aparatur sipil negara ( ASN) dan pegawai dilingkungan OPD Pemkab Klungkung.

Suasana apel sedikit beda jika dibandingkan saat bupati Suwirta cuti kampanye tahapan Pilkada Klungkung. Saat itu, banyak ASN yang bolos. Tapi, kali ini semua ASN dan pegawai kompak hadir dan tidak ada yang membolos.

Dalam sambutannya, bupati Suwirta menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN karena Pilkada di Klungkung sudah berjalan dengan baik. Kedepan pihaknya meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja lebih giat lagi, karena tugas kedepan akan lebih berat. Oleh karena itu, kedisiplinan ASN harus ditingkatkan, serta koordinasi antar OPD dan jajaran harus lebis sering dilakukan. Suwirta juga meminta kepada seluruh kepala OPD dan seluruh jajaranya untuk tetap mengaktifkan ponsel selulrnya untuk memudahkan berkoordinasi..

“ Jangan ada kepala OPD yang HP nya mati, nanti koordinasi akan susah dilakukan,” ujar Bupati asal Ceningan.

BACA :  6 Siswa SD dan SMP Klungkung Dilepas Mengikuti Kegiatan Festival Tunas Bahasa Ibu di Jakarta

Karena dengan koordinasi yang baik, visi pembangunan kabupaten Klungkung yakni menuju Klungkung yang unggul dan sejahtera akan mampu tercapai. Selain itu, program-program yang dibuat diantaranya dibidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, kebudayaan dan yang lainnya harus dibuat berdasarkan kebutuhan masyarakat Klungkung.

Diakhir arahan, seluruh OPD diminta untuk bekerjasama dan saling bahu-membahu dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), tidak boleh berleha-leha serta merapatkan barisan guna menjalankan program Kabupaten Klungkung yaitu Gema Santi. (roni/sur).

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular