Minggu, Mei 12, 2024
BerandaBolaPelatih Al-Nassr Ingin Cristiano Ronaldo 'Menemukan Kembali Hasrat Bermain Seperti Dulu'

Pelatih Al-Nassr Ingin Cristiano Ronaldo ‘Menemukan Kembali Hasrat Bermain Seperti Dulu’

Berita Bola, ARAB SAUDI -Pelatih Al-Nassr Rudi Garcia berharap Cristiano Ronaldo akan “menemukan kembali kesenangan bermain” ketika dia membawa sedikit bintang ke liga Arab Saudi.

“Satu-satunya hal yang saya harapkan untuk Ronaldo adalah dia menemukan kembali kesenangan bermain dan tersenyum lagi karena dalam beberapa bulan terakhir antara Manchester United, tim nasional dan kemudian pada tingkat pribadi dia tidak mengalami saat-saat yang mudah,” kata Garcia, Minggu di sela-sela Reli Dakar yang dipentaskan di kerajaan.

“Jika dia menemukan kesenangan bermain lagi, itu sudah menjadi tujuan yang tercapai,” tambah pelatih yang menggambarkan pemain internasional Portugal berusia 37 tahun itu sebagai “atlet yang luar biasa”.

Ronaldo, pemenang Ballon d’Or lima kali, telah menandatangani kontrak hingga 2025 dengan klub Saudi dalam kesepakatan senilai 200 juta euro yang dilaporkan.

Mantan bintang Juventus dan Real Madrid itu tiba di Arab Saudi setelah kontraknya di Manchester United dirobek setelah kepergian yang pahit.

Dia juga telah melihat impiannya untuk meraih kemenangan Piala Dunia berakhir di perempat final di negara tetangga Qatar bulan lalu.

BACA :  Jaga Kenyamanan Wisatawan, Polsek Ubud Gelar Operasi Penertiban Parkir

Kedatangan Ronaldo di Al-Nassr, sebuah klub yang didirikan pada 1955, menghidupkan kembali klaim bahwa Saudi kembali terlibat dalam “pencucian olahraga”, istilah yang digunakan untuk mengalihkan perhatian dari catatan hak asasi manusia kerajaan.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular