Perebutan Gelar La Liga Semakin Sengit : Atletico, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla

Laliga

SPANYOL, Setelah Real Madrid kehilangan poin melawan Real Betis dan Barcelona menang melawan Villarreal, pemuncak sementara Atletico Madrid menyerah keunggulan mereka dalam perburuan gelar dengan kekalahan oleh Atletic Bilbao di San Mames.

Sementara Antoine Griezmann membawa tim Catalan meraih kemenangan kedua berturut-turut untuk membawa mereka meraih 71 poin, sejajar dengan tim urutan kedua Real Madrid , dan Barcelona memiliki satu pertandingan lebih di tangan atas rival mereka di puncak klasemen.

Jika tim asuhan Ronald Koeman itu mengalahkan Granada pada Kamis, mereka akan naik ke puncak LaLiga Santander dengan keunggulan satu poin atas Atletico yang saat ini memilik poin 73.

Hasil di Bilbao pada Minggu malam telah mengubah corak perburuan gelar sepenuhnya, yang berarti bahwa Atletico harus wajib menang di Camp Nou menghadapi tuan rumah Barcelona untuk mengangkat gelar liga, kecuali rival mereka kehilangan poin di tempat lain.

Sevilla juga dalam perlombaan, setelah mengalahkan Granada dalam situasi yang aneh saat wasit secara keliru meniup peluit akhir semenit lebih awal .

Dengan 70 poin, satu poin di belakang Real Madrid dan Barcelona , mereka masih bisa memenangkan liga jika tiga besar diatas mereka menderita kekalahan di salah satu pertandingan mereka.