Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBolaReaksi Sedih Mohamed Salah Saat Liverpool Tersingkir di Liga Champions

Reaksi Sedih Mohamed Salah Saat Liverpool Tersingkir di Liga Champions

Kemenangan 4-1 United atas Chelsea memastikan The Red Devils akan bergabung dengan Manchester City, Arsenal, dan Newcastle sebagai wakil Inggris di kompetisi klub elit Eropa musim depan.

Berita Bola, Liga Premier Inggris -Mohamed Salah mengatakan “tidak ada alasan” untuk kegagalan Liverpool lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh musim setelah Manchester United mengamankan tempat terakhir di empat besar Liga Premier pada Kamis. Kemenangan 4-1 United atas Chelsea memastikan The Red Devils akan bergabung dengan Manchester City, Arsenal, dan Newcastle sebagai wakil Inggris di kompetisi klub elit Eropa musim depan.

Liverpool mengalami penurunan drastis dalam performa musim ini setelah mendekati quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya tahun lalu.

Reli akhir musim datang terlalu sedikit, terlambat karena 10 pertandingan tak terkalahkan hanya menjamin tempat kelima dan sepak bola Liga Europa musim depan.

“Saya benar-benar hancur,” Salah, yang telah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini, memposting di saluran media sosialnya.

BACA :  Pengusaha Marak Manfaatkan Air Bawah Tanah, Badung Gelar FGD Pengelolan Sumber Daya Air

“Sama sekali tidak ada alasan untuk ini. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk lolos ke Liga Champions tahun depan dan kami gagal.

“Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi adalah syarat minimum. Saya minta maaf, tapi terlalu dini untuk posting yang mengangkat atau optimis. Kami mengecewakan Anda dan diri kami sendiri.”

Saya benar-benar hancur. Sama sekali tidak ada alasan untuk ini. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk lolos ke Liga Champions tahun depan dan kami gagal. Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi adalah syarat minimum. Maaf, tapi terlalu dini untuk semangat atau optimis…

https://twitter.com/MoSalah/status/1661841537200713729?t=pyR5B0j8im4AcWpcT1jw3A&s=19

Musim depan akan menjadi pertama kalinya Liverpool tidak bermain di Liga Champions sejak Salah bergabung dengan klub pada 2017.

Namun, dia tampaknya mengakhiri spekulasi tentang masa depannya ketika dia menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di Anfield tahun lalu.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular