Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Nasional Ribuan Masyarakat Labuan Bajo Ikuti Jalan Sehat Telkomsel

Ribuan Masyarakat Labuan Bajo Ikuti Jalan Sehat Telkomsel

Labuan Bajo, balipuspanews.com – Telkomsel Bali Nusra menggelar acara jalan sehat dimulai dari halaman Kantor Bupati Manggarai Barat, yang diikuti ribuan warga setempat.

Acara ini dibuka oleh EVP Telkomsel Area Jawa Bali Ririn Widaryani bersama Bupati Manggarai Barat Agustinus Dula, dan dimeriahkan oleh ribuan peserta jalan sehat, penampilan dari band lokal Silent King, Dangerous Mood, The Brother’s dan DJ Uno, disertai grand prize berupa 2 unit motor Yamaha Mio J serta hadiah menarik lainnya.

Jalan sehat kali ini juga dikemas dengan beragam aktivitas seru dan heboh. Seperti goyang tobelo, festival kuliner, dan lainnya. Kemudian juga tersedia booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Music Max, Games Max dan Video Max yang juga dikemas secara unik dan lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10GB, bundling smartphone 4G, dan TelkomselPOIN.

Ririn Widaryani menyatakan, “Kami bekerja sama dengan pemerintah setempat Manggarai Barat menggelar Jalan Sehat Telkomsel 4G ini sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah Labuan Bajo dan sekitarnya, yang selama ini telah loyal terhadap Telkomsel, sekaligus untuk menyosialisasikan keunggulan jaringan 4G Telkomsel di Bajo. Dengan adanya acara ini, diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya mengenai beragam produk digital Telkomsel, dan perkembangan teknologi kekinian di era digital lifestyle.”

Layanan 4G LTE Telkomsel ini juga telah hadir melayani masyarakat hampir di seluruh Ibu Kota Kabupaten di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Demi kenyamanan masyarakat, khususnya bagi pelanggan dalam menikmati layanan data dan layanan digital, Telkomsel Bali Nusra telah menyediakan lebih dari 900 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 300 BTS 4G (eNode B) yang tersebar di wilayah NTT dan sekitarnya.

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of