Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

GIANYAR, balipuspanews.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Sumita Gianyar untuk menemui pengerajin kayu Sabtu (23/2), kunjungan ini sebagaibagian dari agenda Sandiaga Uno dalam kunjungan kampanyenya ke Bali.

Namun hal unik terlihat di Desa Sumita, yaitu dalam hari kunjungan Sandiaga Uno ke desa ini nampak termampang jelas baliho yang bertuliskan “Desa Sumita Siap Memenangkan 100% Jokowi Tolong Jangan Diganggu Ganggu Lagi”.

Hal ini tentunya menjadi perhatian karena hal ini bertolak belakang dengan tujuan dari Sandiaga yang ingin meraih suara di Desa Sumita Gianyar.

Salah satu warga yang namanya tidak ingin disebutkan dari Desa Sumita Gianyar ketila dikonfirmasi Balipuspanews menyatakan bahwa memang benar telah terpasang Baliho yang berisikan tentang Desa Sumita siap memenangkan Jokowi 100%

“Ya, memang benar ada baliho tersebut di Samping jalan di Desa Sumita,” ujarnya.

Saat ditanya siapa yang memasangnya, warga tersebut menyatakan bahwa relawan Jokowi dari Desa Sumita yang memasangnya.

“Nike relawan Jokowi dari Desa Sumita yang memasangnya,” sanggahnya.

Tim dari Pemenangan Prabowo-Sandi Bali A.A. Ngurah Alit Wiraputra, SH,MH. menyatakan bahwa mengenai pemasangan papan baliho tersebut pihaknya dan sandiaga tidak menanggapi hal tersebut dan tidak meyakini bahwa suara seratus persen sepenuhnya untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Dari pak sandi tidak menanggapi hal itu, kalau saya berpikir ya tidak mungkin seratus persen sih. Ekonomi masyarakat disana menurun, bagaimana PDIP mengklaim seperti itu,” ungkap Anak Agung Alit Wiraputra yang juga menjadi Ketua Kadin Bali tersebut.

(catur/bpn/tim)

Advertisement
Loading...