(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

JAKARTA, balipuspanews.com – Menjamin keamanan anak tentunya menjadi prioritas utama bagi orangtua. Rasa khawatir mungkin sering timbul di benak orang tua, ketika keberadaan anak jauh dari jangkauan orang tua, misalnya saat berada di sekolah atau bermain di luar rumah bersama teman sebayanya.

Untuk membantu orang tua memantau aktivitas harian anak dan memastikan keamanan anak, imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi dan keamanan antara orang tua dananak.

Sebagai produk yang khusus untuk anak-anak, imoo Watch Phone memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan smart watch orang dewasa. imoo Watch Phone memiliki keunggulan dalam Call, Real-Time Locating, Voice Chat, dan Class Mode.

Guna memperluas jangkauan jangkauan produk ke pasar online, secara resmi imoo mengumumkan kemitraan dengan Shopee dengan menghadirkan imoo Official Shop untuk memberikan pilihan produk imoo bagi para pengguna Shopee.

PR imoo Indonesia Fiki Khoerul Umami mengatakan imoo Watch Phone adalah produk yang difokuskan untuk anak dan berkembang menjadi produk pintar untuk memimpin tren di kalangan anak-anak.

“Dengan memperluas bisnis online melalui imoo Official Shop di Shopee, kami dapat menyediakan kemudahan dan akses terhadap produk-produk imoo Watch Phone, dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen seperti berbagai macam opsi pembayaran dan pengiriman, serta promo-promo menarik,” kata Fiki Khoerul Umami dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (11/10).

Dalam rangka pembukaan imoo Official Shop di Shopee, imoo menghadirkan beragam promo menarik yang akan berlangsung sampai 13 Oktober 2019.

“Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan akses terhadap seluruh produk imoo,” tutur Fiki Khoerul Umami. (Ivan/BPN/Tim)