Senin, Mei 13, 2024
BerandaBadungSemarakan HUT ke-76 RI, PT Indonesian Paradise Property Tbk Salurkan Ratusan Bantuan...

Semarakan HUT ke-76 RI, PT Indonesian Paradise Property Tbk Salurkan Ratusan Bantuan Sembako

BADUNG, balipuspanews.com- PT Indonesian Paradise Property Tbk menyemarakkan HUT ke – 76 RI dengan melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa pemberian sembako kepada masyarakat Bali di Kecamatan Badung, Selasa (17/8/2021).

Pelaksanaan kegiatan menggandeng bisnis-bisnis unit yang dimilikinya, yaitu HARRIS Tuban-Bali, Sheraton Bali Kuta Resort, beachwalk Shopping Center, Beachwalk Residence, Aloft Bali Kuta, YELLO Kuta Beachwalk Bali, Maison Aurelia Sanur, Park 23 Entertainment Center.

Pembagian sembako diadakan di Atrium Sahid Kuta Lifestyle Resort 2, Bali. Pada program ini, perusahaan turut membantu gerakan pemerintah dalam menciptakan Indonesia yang tangguh dan tumbuh menjadi negara yang kuat.

Anthony Prabowo Susilo, CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk menjelaskan mengatakan Indonesia pada hari jadinya yang ke-76 ini masih berada di dalam keadaan yang belum stabil. Dampak pandemi yang begitu besar mempengaruhi berbagai sektor, salah satunya sektor pariwisata yang menjadi mata pencaharian pokok bagi sebagian besar masyarakat Bali.

Sebagai bagian dari ekosistem unit bisnis perseroan, masyarakat Bali adalah komunitas yang keberlangsungan dan kesejahteraannya perlu dijaga.

BACA :  Cross Check Pelayanan Kesehatan, Komisi IX DPR RI Kunjungi RS Mangusada Badung

“Pembagian bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam menjaga kesejahteraan komunitas yang berada di sekitar unit bisnis, serta menjaga semangat kebersamaan antara penduduk Indonesia dikala pandemi ini,” ujarnya.

Dengan menjiwai makna kemerdekaan Indonesia, perusahaan menyampaikan bentuk dukungan material dan moral berupa bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kelurahan Kedonganan, Tuban, Seminyak, Legian dan Kuta untuk menjaga semangat dalam menghidupkan kembali roda perekonomian daerah.

Pemberian bantuan dilaksanakan dengan koordinasi bersama pemerintah daerah Kabupaten Badung agar pemberian mencapai sasaran yang tepat.

Acara berlangsung dengan tetap melakukan program kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Paket sembako berjumlah 350 bungkus berisi bahan-bahan makanan pokok ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan menjaga spirit masyarakat dalam membangkitkan kembali Bali dan Indonesia.

Proyek PT Indonesian Paradise Property Tbk yang berada di Bali saat ini adalah Mixed-use Sahid Kuta Lifestyle Resort 2 yang terdiri dari perluasan beachwalk Shopping Center, Beachwalk Residence, Aloft Bali Kuta, dan YELLO Kuta Beachwalk Bali yang baru saja mengadakan Soft Opening bulan Mei lalu.

BACA :  Kabaharkam Polri Buka Latihan Pra Ops Puri Agung Amankan KTT WWF di Nusa Dua

Penulis : Gde Candra
Editor : Oka Suryawan

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular