Stand pameran HUT Kota Gianyar
Stand pameran HUT Kota Gianyar

GIANYAR, Balipuspanews.com – Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun kota Gianyar ke-248, pemerintah Kabupaten Gianyar bekerja sama dengan UMKM menggelar stand pameran yang diadakan di Lapangan Astina Gianyar dari tanggal 23 April – 01 Mei 2019 atau selama satu minggu.

Dalam stand-stand yang disediakan ini dipamerkan beberapa kerajinan khas Bali khususnya karya seni dari pengejarin Gianyar, mulai dari kesenian lukis, topeng, perak, dan lain sebagainya.

Terdapat hal yang menarik pada nama stand pameran HUT ke-248 Kabupaten Gianyar kali ini yakni nama atau judul stand ditulis dengan akasara bali, hal ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Salah satu peserta pameran uang kepeng Dewa Putra Hartwan menyebutkan bahwa dirinya sangat senang ikut serta dalam berpartisipasi memeriahkan HUT Kota Gianyar ke-247 ini dan Hartawan mengaku sudah kelima kalinya ia ikut serta menjadi peserta pameran ini.

“Ya senang lah ikut berpartisipasi memeriahkan ulang tahun Gianyar, saya sudah sering berpartisipasi menjadi peserta pameran dan tahun ini merupakan kali kelima mengikuti pameran ini,” ujarnya, Senin (22/04/2019) malam kemarin.

Selain pameran dari pengerajin saja, di areal Lapangan Astina juga dipamerkan bonsai dimana setiap perayaan ulang tahun kota Gianyar memang selaku rutin digelar dan menarik perhatian masyarakat.(catur/bpn/tim).