Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungSidak Teroris Didapatkan 28 Orang Tanpa KTP

Sidak Teroris Didapatkan 28 Orang Tanpa KTP

MENGWI, Balipuspanews.com – Kepala Pos Pelayanan di Terminal type A Mengwi, Badung Iptu I Made Sucipta melaksanakan pemeriksaan terhadap sejumlah penumpang Bus dalam rangka antisipasi Terorisme dan arus balik pasca lebaran. Kamis, (13/6).

Kegiatan yang di mulai pukul 02.00 wita dipimpin oleh Kasatpol PP. Badung Drs. I Gusti Agung Ketut Surya Negara, M.Si dengan sasaran identitas penduduk, barang bawaan serta benda berbahaya lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas yang kondusif.

Iptu Made Sucipta didampingi Pawas Polres Badung Iptu I Made Subamia, SH mengatakan diadakannya pemeriksaan  di Terminal Type A Mengwi ini, untuk mengantisipasi masuknya Terorisme ke Bali, disamping itu pula untuk mengetahui identitas orang, sehingga bisa lebih mengetahui asal, tujuan dan tinggalnya di Bali.

“Kita tidak menuduh seseorang sebagai Teroris, namun sudah ada identitas orang yang menjadi atensi kita dilapangan” terangnya.

Tampak para penumpang kaget dengan kegiatan petugas keamanan gabungan yang berjumlah 111 baik dari Polri maupun Satpol. PP Badung melakukan pemeriksaan terhadap barang – barang bawaannya.

BACA :  Antisipasi Adanya Kejahatan, Polisi Sidak Warga Pendatang di Desa Canggu

Setelah dilakukan pemeriksaan dari 18 unit Bus dengan 630 orang penumpang, hanya ditemukan 28 pelanggaran tanpa KTP dan akan disidang Tipiring pada pukul 08.00 wita oleh tim yustisi PPNS, Badung.(cita/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular