Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBulelengTerlibat Perselingkuhan, Ketua LPD Dilaporkan ke Polres Buleleng

Terlibat Perselingkuhan, Ketua LPD Dilaporkan ke Polres Buleleng

BULELENG, balipuspanews.com – Kisah perselingkuhan seorang oknum Pegawai LPD di Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt harus berakhir setelah suami dari pasangannya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng.

Perbuatan tak terpuji tersebut dilaporkan oleh korban NS (42) yang merupakan suami dari PA (30) dengan dugaan telah melakukan hubungan gelap dengan terlapor sebelumnya.

Korban yang tidak terima akhirnya datang melaporkan kasus ini pada hari Kamis (18/2/2020) ke Mapolres Buleleng didampingi kuasa hukumnya langsung.

NS yang merupakan pelapor dalam kasus ini menjelaskan hubungan antara istrinya dengan MA (51) berhasil diketahui setelah dirinya menerima foto lewat pesan WhatsApp, namun pesan tersebut justru dilihat oleh anak korban.

Melihat foto sang ibu yang telanjang bersama terlapor anak korban berinisiatif memindahkan foto tersebut di HP milik sepupunya sebelum dihapus.

Kemudian tepat pada hari Selasa (16/6/2020) sang anak memperlihatkan foto tersebut kepada NS pada saat mencari rumput di kebun.

“Hp saya satu berdua sama istri yang kalau dirumah hp dipegang istri tapi pas saya kerja saya yg bawa, sehingga anak saya sudah berinisiatif dengan kemungkinan foto itu dihapus kalau hpnya diambil ibunya, kemudian foto itu dipindahlah ke hp keponakan saya, sehingga waktu di kebun hp keponakan dipakai anak saya menunjukkan foto tersebut,” jelasnya saat di temui di Mapolres Buleleng Senin (22/6/2020).

BACA :  Dinkes Buleleng Catat 716 Kasus DBD Terjadi Hingga April

Lanjutnya, setelah sang anak menunjukkan foto tersebut selang beberapa menit PA yang curiga dengan sikap semua anaknya yang tiba tiba berkumpul bersama korban di kebunnya akhirnya menyambangi mereka.

Namun setelah PA mengetahui bahwa anaknya menyampaikan foto tersebut ke NS akhirnya PA kabur ke rumah orang tuanya. Sontak saja keesokan harinya korban melaporkan kejadian tersebut ke Desa.

“Tau tau setelah saya berempat berkumpul dengan anak anak saya istri saya datang karena diketahui saya berkumpul di kebun istri saya langsung lari kerumah orang tuanya besoknya baru tiang melapor ke desa,” ungkapnya.

Disisi lain Kasubbag Humas Polres Buleleng IPTU I Gede Sumarjaya, SH yang berhasil ditemui membenarkan kasus tersebut memang sudah diterima oleh pihak kepolisian dan masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan.

“Secara rinci belum bisa saya sampaikan namun kasus ini masih sedang ditangani dan dilakukan proses penyelidikan, benar ada laporan seperti dan saat ini masih dipelajari lagi,” tutupnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Putu Artayasa

BACA :  Kemiskinan Bali 4,53 Persen, Terendah di Indonesia
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular