Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDenpasarTouring Komunitas Harley Davidson Gatsu Bali Chapter

Touring Komunitas Harley Davidson Gatsu Bali Chapter

DENPASAR, balipuspanews.com –

Komunitas Harley Davidson Gatsu Bali Chapter  menggelar Touring dalam rangka memperingati HUT Gatsu Bali Chapter yang ke 5 dan HUT Kota Denpasar ke 232. Touring ini dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara di Gedung Dharma Negara Alaya menuju ke Lapangan Timur Niti Mandala Renon,
Sabtu sore, (15/2/2020)

Dalam kesempatan ini Sekda Rai Iswara juga ikut serta dalam touring dengan melewati Rute start dari Lobi Gedung Dharma Negara Alaya menuju ke Gatot Subroto – Ratna-Wr.Supratman-Nusa Indah-Hayam Wuruk- Lapangan Niti Mandala Renon.

Sekda Rai Iswara saat melepas peserta touring mengatakan, kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT Kota Denpasar yang ke-232. Dimana Komunitas Gatsu Bali Chapter dalam touring ini mengajak para pengendara selalu berprilaku Safety Riding dalam berkendara.

Yakni sebuah bentuk pola perilaku untuk berkendara yang nyaman dan aman, baik untuk diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain (pengendara ataupun pejalan kaki). Ini berarti suatu sikap agar kita mengkondisikan diri agar bagaimana mengendari sepeda motor yang aman serta nyaman, baik untuk diri kita ataupun orang lain.

BACA :  Polda Bali Ringkus 147 Tersangka Narkoba Dalam Operasi Antik Agung 2024

Sementara Ketua Komunitas Gatsu Bali Chapter, Surya Ningrat mengatakan, Acara Sound Bikers Land Bali 2020 ini juga turut mengundang 30 komunitas Harley di luar Kota Denpasar bahkan luar pulau yang pesertanya berjumlah lebih dari 100 orang.

Dimana Touring ini dalam rangka memperingati HUT Gatsu Bali Chapter yang ke 5 dan HUT Kota Denpasar ke 232. Dan dalam touring ini kita para komunitas Harley akan malakukan berkendara aman, tertib dan taat lalu lintas serta bersaharja, agar bisa menjadi pelopor safety riding keselamatan dalam berlalu lintas bagi masyarakat di jalan saat berkendara. (rls/BPN/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular