Bangkai truk
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Gianyar, balipuspanews.com – Satu unit truk warna merah DK 9542 KI mangkrak di sisi timur Lapangan Bata Anyar, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar.

Truk yang ditinggal oleh pemiliknya sekitar 5 tahun yang lalu, hingga saat ini truk itu dipakai tempat kencing.

“Informasinya,pemilik truk ini beli murah tapi surat-surat kendaraan disita bank. Jadi malah rugi,  sehingga pilih truk tersebut dititip di lapangan karena tidak bisa dibawa kemana-mana,” kata Perbekel Desa Bedulu, Ketut Rinata ketika dikonfirmasi Selasa (10/7)

Ia mengatakan pihaknya akan menelusuri pemilik truk tersebut.Dimana dari informasi yang didapat Rinata, bahwa pemilik truk ini membeli truk tersebut dengan harga murah namun surat-surat disita bank karena dipakai jaminan bank.

Pihaknya mengaku akan melakukan koordinasi jika memang keberadaan truk tersebut mengganggu aktivitas dilapangan tersebut.

Terlebih lapangan yang berlokasi di sisi timur Pura Samuantiga, Blahbatuh ini sering dipakai sebagai arena olahraga.

Dikatakan, truk tersebut telah parkir dilapangan tersebut lebih dari 5 tahun. Saat diparkir pertama kali mesin truk tersebut mesin masih hidup, namun sekarang mesin sudah tidak ada.

Sampai saat ini, kondisi truk sudah parah, tidak ada kaca depan, baknya sudah banyak yang rusak dan sudah ditumbuhi rumput liar

. Bak gandengannya sebagian sudah rusak berlubang. Rumput liar tampak tumbuh subur di bagian ban hingga atap kendaraan.Tidak ada yang mengetahui siapa pemilik truk tersebut.  (art/bpn/tim)

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar...