Minggu, April 28, 2024
BerandaKarangasemTruk Pakai Knalpot Brong, Polsek Sidemen Gelar Razia

Truk Pakai Knalpot Brong, Polsek Sidemen Gelar Razia

KARANGASEM, balipuspanews.com – Belasan truk pengangkut material terjaring dalam Razia Knalpot Brong yang digelar jajaran Polsek Sidemen di jalur Sidemen menuju Klungkung.

Truk yang kedapatan memakai knalpot brong tersebut tak berkutik saat dihentikan oleh anggota kepolisian. Sadar akan pelanggaran yang dilakukan kebanyakan pengemudi truk secara suka rela mencopot knalpotnya sendiri.

“Ini sudah cukup sering kita lakukan, knalpot langsung dicopot dan disita, selama ini suara bising yang dihasilkan kerap dikeluhkan oleh masyarakat terutama ketika melintas pada malam hari,” ujar Kapolsek Sidemen, AKP. Wayan Gede Mudana, Senin (25/9/2023).

Ia mengakui, kegiatan serupa rutin dilaksanakan sejak dua bulan terakhir ini, memang masih ada saja ditemukan namun jumlahnya tidak begitu banyak. Sejauh ini ada sekitar 15 truk yang dicopot knalpotnya karena memakai variasi brong.

“Kita himbau agar tertib berlalulintas, jangan menggunakan knalpot brong karena dapat mengganggu kenyamanan masyarakat, kegiatan ini akan terus kita laksanakan kedepannya,” imbuh Mudana.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

BACA :  Nyolong Ponsel, Pria Asal Bungaya Diamankan Polsek Selat
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular