Minggu, Mei 12, 2024
BerandaDenpasarTruk Tabrak Dua Sepeda Motor, Seorang Pengendara Tewas

Truk Tabrak Dua Sepeda Motor, Seorang Pengendara Tewas

DENPASAR, balipuspanews.com – Kecelakaan maut terjadi di depan Masjid Jalan Gatot Subroto, Padangsambian, Denpasar Barat, Rabu (03/02/2021).

Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak dua pengendara motor (pemotor) hingga terseret sejauh 3 meter. Akibat kecelakaan itu seorang pemotor tewas.

Insiden kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 19.00 WITA. Menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi kecelakaan berawal dari datangnya sebuah truk yang dikemudikan MN,42.

Truk tanpa muatan itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur.

“Jadi bermula dari truk melaju kencang. Kondisi jalanan licin karena usai turun hujan,” ujar Iptu Sukadi, pada Kamis (04/02/2021).

Diungkapkannya, seiring truk melaju tinggi, dari jalur yang sama datang dua  pemotor. Yakni motor yang dikendarai D,43, dan motor yang dikendarai MF,55.

Tragis, setibanya di depan Masjid atau di barat depo bangunan Mitra 10, tabrakan pun tak dapat terelakkan.

“Pas di depan Masjid, truk langsung menabrak kedua pemotor. Kedua pengendara terseret sekitar 3 meter. Satu orang tewas,” kata Iptu Sukadi.

BACA :  Mahyudin: HIPMI Harus Berpikir Sebagai Pengusaha Bukan Kontraktor

Dari data yang dirangkum di Unit Laka Polresta Denpasar korban diketahui berinisial J asal Bebandem, Karangasem. Ia tewas di lokasi kejadian setelah mengalami Cedera Kepala Berat (CKB).

Sedangkan korban MF mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bali Med. Pascatabrakan, sopir truk kejadian, pengemudi truk yang kos di Jalan Bung Tomo, Denpasar dibawa ke Polresta Denpasar.

“Sopir truk sudah diamankan dan masih diperiksa,” terangnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular