Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJembranaUsai Cekcok dengan Suami, Ibu Hamil Gantung Diri

Usai Cekcok dengan Suami, Ibu Hamil Gantung Diri

JEMBRANA, balipuspanews.com– Aksi nekat yang dilakukan NKAH,
29, membuat geger warga Banjar Warnasari, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Ibu rumah tangga (IRT) yang sedang hamil tua itu, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan selendang warna hitam pada ventilasi rumahnya pada Jumat (1/12/2023) malam.

Kapolsek Melaya, AKP I Komang Muliyadi menyampaikan, sebelum ditemukan tergantung didalam kamar, IRT yang sedang hamil anak ketiganya 38 minggu itu, sempat cekcok dengan suaminya PAYP, 32,. Pasangan suami istri, (Pasutri) itu cekcok masalah hutang piutang di BUMDes Ekasari.

“Setelah ceksok, korban masuk kamar lalu minum vitamin kehamilan dan tidur,”ujarnya.

Sekitar pukul 21.30 WITA KH,6, anak keduanya masuk ke kamar dan menemukan ibunya tergantung dengan selendang hitam di ventikasi. Melihat ibunya tergantung KH lalu memanggil ayahnya.

Kemudian PAYP melepaskan jeratan selendang dileher istrinya. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis ditemukan cedera di leher dan lebam pada punggung serta pinggang.

BACA :  Antisipasi Lonjakan Permintaan Jelang Galungan, Pertamina Tambah 263 Ribu Penyaluran LPG 3kg

“Kami juga konsultasi dengan dokter untuk penanganan kehamilan di RSU Negara,”ungkapnya.

Jenazah NKAH kemudian dibawa ke RSU Negara untuk penanganan kehamilannya. Oleh petugas medis kemudian dilakukan pembedahan dan bayinya berhasil dikeluarkan namun dalam keadaan meninggal.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular