Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDenpasarWujudkan Kampus Sehat, FK Unud Gelar Senam Bersama

Wujudkan Kampus Sehat, FK Unud Gelar Senam Bersama

DENPASAR, balipuspanews.com – Mendukung ditetapkannya Universitas Udayana sebagai kampus sehat yang bertujuan untuk mewujudkan lingkungan kampus yang lebih baik, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) dengan dipimpin oleh Dekan, Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., menyelenggarakan senam bersama di area parkir Gedung CVU, Denpasar, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan senam bersama yang diikuti oleh segenap pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan ini merupakan wujud nyata dari implementasi kampus sehat yang dilaksanakan oleh FK Unud.

Seusai senam bersama, Prof. Januartha berpesan agar seluruh dosen dan tenaga kependidikan mengikuti kegiatan senam bersama guna mewujudkan lingkungan kampus yang lebih sehat dan sekaligus dapat menjaga kesehatan jasmani masing-masing.

“Kedepannya FK Unud akan rutin menyelenggarakan senam bersama setiap hari jumat sebagai implementasi kampus sehat, sehingga para dosen dan tenaga kependidikan juga mendapat manfaat menjadi lebih bugar,” tutup Prof. Januartha

Puluhan dosen beserta staf tampak antusias mengikuti kegiatan senam bersama tersebut. Senam bersama digelar di halaman kampus setempat akan dilaksanakan secara rutin. Selain menjaga kebugaran, senam juga bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh.

BACA :  Beri Kesempatan Unjuk Kreativitas, COMETS FS Unwar Gelar English Contest

Sumber: www.unud.ac.id/fk/Wujudkan Kampus Sehat, FK Unud Gelar Senam Bersama

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular