Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBadungAdu Jangkrik, Terlindas Mobil, Pemuda asal NTT Tewas

Adu Jangkrik, Terlindas Mobil, Pemuda asal NTT Tewas

JIMBARAN, balipuspanews.com – Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara motor berinisial Bernandus DN. Pria berusia 21 tahun itu tewas setelah mengalami tabrakan adu jangkrik di Jalan Uluwatu depan Bank Mandiri, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Jumat (6/4/2024) malam.

Pemuda malang asal Sumba Barat Daya, NTT itu mengalami tabrakan sekitar pukul 23.59 WITA. Korban sendiri mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 2390 AEB. Dalam kejadian itu korban bersenggolan dengan motor tak dikenal, dan kemudian dilindas mobil Daihatsu Sigra DK 1671 ACN.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan jasad korban Bernandus DN sudah dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar.
Korban tewas dengan luka pada bagian kepala, dari mulut keluar darah.

“Korban meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pada malam kejadian tersebut korban mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 2390 AEB bergerak dari arah selatan ke utara. Dalam waktu yang bersamaan atau posisi sejajar, bergerak sepeda motor yang tidak dikenal. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba terjadi serempetan kedua sepeda motor tersebut.

BACA :  Sambut PKB ke-46, Kabupaten Karangasem Matangkan Persiapan

Korban tak kuasa menahan laju motor dan terjatuh ke sebelah kanan. Nahas, dalam waktu bersamaan muncul mobil Daihatsu Sigra DK 1671 ACN dari arah berlawan yakni dari utara ke selatan. Mobil yang dikemudikan oleh Mohamad T asal Banyuwangi, Jawa Timur itu langsung melindas tubuh korban. Akibatnya, korban tewas seketika di TKP.

“Setelah terjatuh ke kanan, pengendara motor mengenai bagian bemper depan kanan mobil Sigra,” ungkap AKP Sukadi.

Kini, kata AKP Sukadi jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Sementara pihak keluarga korban sudah dihubungi.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular