Senin, Mei 13, 2024
BerandaJembranaAncaman Teroris, Pintu Masuk Bali Barat di Jaga Ketat

Ancaman Teroris, Pintu Masuk Bali Barat di Jaga Ketat

Negara, balipuspanews.com Pintu gerbang Bali barat dijaga ketat oleh aparat kepolisian, hal ini disebabkaa ancaman teroris di akhir tahun. “Pemeriksaan ketat ini kami lakukan untuk mengantisipasi masuknya bahan-bahan berbahaya seperti bahan peledak, senjata tajam, senjata api dan orang mencurigakan,” ujar Perwira Pengawas Ipda Gede abda, Selasa.

Ia mengatakan peningkatan pengawasan di Gilimanuk dengan menambah personil, pemeriksaan ketat juga dilakukan di jalan utama dengan melibatkan Polsek duakali sehari secara begiliran. Ia mengatakan Polsek Mendoyo menerjunkan puluhan, Selasa kemarin (27/12).

Semua kendaraan yang datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar) dan sebaliknya diperiksa secara telit, termasuk mobil box yang rentan membawa barang selundupan.

Selain difokuskan pada kendaraan juga terhadap orang dan barang bawaan termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan dan pengemudinya S. Oprasi dijalan raya tersebut merupakan perintah Kapolres Jembrana Djoni Widodo, untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan terutama teroris yang ingin mengacaukan keamanan Bali.

“Kegiatan ini kami lakukan duakali setiap hari bergiliran dengan Polsek-Polsek lain dengan waktu yang diatur,” jelasnya.

BACA :  Menghilang dari Rumah, Seorang ABG Ditemukan Tergantung
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular