Bangkitkan Semangat Kebersamaan, Kabag Ren Polres Tabanan Pimpin Yel Yel Zona Integritas

Kabag Ren Polres Tabanan saat pimpin yel-yel zona integritas usai apel pagi
Kabag Ren Polres Tabanan saat pimpin yel-yel zona integritas usai apel pagi

TABANAN, balipuspanews.com – Bertujuan untuk menggelorakan semangat kebersamaan dalam membangun disiplin anggota Polres Tabanan serta dalam rangka mewujudkan Zone Integritas, pada Rabu (24/32021) pagi, Kabag Ren Polres Tabanan Kompol I Ketut Sujata, atas eijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar SIK., MH., memimpin apel di halaman depan Polres Tabanan.

Pada kesempatan tersebut ia memberikan arahan dan selanjutnya memimpin yel-yel Zone Integritas. Yel-yel ini dimaksudkan untuk membangun motivasi dan semangat anggota Polres Tabanan untuk dapat mewujudkan Zone Integritas dari (WBK) Wilayah Bebas dari Korupsi menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di kesatuan Polres Tabanan.

Disebutkannya, Zone Integritas Polres Tabanan saat ini sudah berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani). Predikat ini diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB) kepada unit kerja Satuan Polres Tabanan yang menyelenggarakan fungsi pelayanan.

“Mari kita gelorakan semangat dalam diri masing-masing untuk tetap mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” ajaknya.

Disebutkannya, dalam pelayanan publik (pelayanan SIM, Yan SKCK, sidik jari dan pelayanan dididang pengaduan masyarakat) Polres Tabanan telah berupaya memberikan pelayan terbaik (transparan, akuntabel). Demikian juga telah dilakukan berbagai terobosan kreatif sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan terayomi.

“Apa yang telah kita capai selama ini mari kita pertahankan dan terus kita ditingkatkan, jangan pernah kendor untuk selalu berbuat baik, dengan bertugas kita jadikan sebagai ladang amal,” tegas tegasnya.

Ia juga mengajak anggota Polres Tabanan saling mengingatkan dan saling melengkapi. Tidak kalah pentingnya jangan coba-coba melakukan pelanggaran atau penyimpangan disaat bertugas.

Penulis : Ngurah Arthadana 

Editor : Oka Suryawan