Senin, Mei 13, 2024
BerandaBadungBawa KTP, Masyarakat Bisa Divaksin di Klinik Polres Badung

Bawa KTP, Masyarakat Bisa Divaksin di Klinik Polres Badung

MANGUPURA, balipuspanews.com – Masyarakat yang belum terima vaksinasi Covid-19 diharapkan datang ke Klinik Polres Badung cukup membawa identitas KTP. Sementara menurut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, gerai “Vaksin Presisi” yang dilaksanakan ini gratis bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Bagian Urkes Polres Badung sudah menyediakan Vaksin Presisi untuk memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. Tidak dipungut biaya alias gratis,” ujar AKBP Roby di lokasi Vaksin Poliklinik Polres Badung, jalan Kebo Iwa No. 1, Mengwi, Badung, Rabu (7/7/2021).

Menurut orang nomor satu di Polres Badung ini, gerai vaksin Presisi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat dimana pun dengan KTP berbeda wilayah dipersilahkan datang ke Poliklinik Polres Badung.

“Jadi, masyarakat silakan datang yang belum vaksin cukup bawa KTP saja. KTP se-Indonesia,” katanya.

Ia juga menghimbau masyarakat meskipun sudah menerima vaksi Covid-19 protokol kesehatan (prokes) tetap di dilaksanakan, karena selama ini, mereka yang telah melaksanakan vaksin masih tetap bisa tertular, hanya saja tidak separah yang belum di vaksin.

BACA :  Ditinggal ke Toilet, Balita di Desa Ababi Tenggelam di Kolam Koi

“Walau sudah divaksin tetap jaga prokes biar tidak tertular,” ungkapnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular