Minggu, April 28, 2024
BerandaNasionalJakartaBRI KC Otista Serahkan Santunan Program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group" kepada...

BRI KC Otista Serahkan Santunan Program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” kepada 200 Anak Yatim Piatu

JAKARTA, balipuspanews.com – Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT. Dalam rangka memaknai Ramadhan 1444 H/2023 M, Bank BRI Kantor Cabang (KC) Otista melaksanakan program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” dengan memberikan santunan kepada 130 anak-anak Panti Asuhan Kampung Melayu dan 70 anak-anak Yayasan Al Amin/Yayasan Pendidikan Anak Yatim Piatu Assa ‘Adah, di kawasan Tanjung Lengkong, Jakarta Timur pada Jumat (14/4/2023). Total santunan diberikan kepada 200 anak-anak panti/yayasan dengan masing-masing menerima sebesar Rp350.000 dalam bentuk tabungan BritAma.

Dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI KC Otista, Triwidi Atmoko mengatakan BRI memaknai bulan Ramadhan dengan melaksanakan berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah memberikan santunan kepada anak-anak panti/yayasan. “BRI Group senantiasa menjalankan tanggung jawab sosial untuk memperkuat peran BRI sebagai salah satu pilar ekonomi nasional. Diharapkan inisiatif-inisiatif tersebut dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” ucap Triwidi.

Ia mengungkapkan BRI Group menyalurkan santunan kepada 7.100 Anak Yatim Piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. “Dengan melibatkan semua pekerja BRI Group di setiap unit-unit kerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, kami harapkan bantuan dapat diterima masyarakat dengan lebih cepat,” tuturnya.

BACA :  Hadiri Tasyakuran Milad PKS, Ketua DPD RI Jaga Silaturahmi dan Persatuan Sesama Anak Bangsa

Kepala Panti Asuhan Kampung Melayu Ujang Supratman memberikan apresiasi kepada BRI Group yang telah peduli dan memberikan santunan kepada anak-anak. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan santunan ini dan pastinya ini memberika manfaat yang positif bagi anak asuh kami. Terima kasih BRI, sukses selalu,” ujarnya.

Kegiatan berlanjut di Yayasan Al Amin/Yayasan Pendidikan Anak Yatim Piatu Assa ‘Adah di Tanjung Lengkong, Jakarta Timur. Dalam hal ini Pemimpin Cabang BRI KC Otista diwakili Manager Operational BRI KC Otista Abdul Malik Alim.

Dalam sambutannya, Abdul Malik Alim menjelaskan santunan bagi anak-anak yatim piatu dalam bentuk tabungan BritAma untuk memberikan edukasi positif dimana kebiasaan menabung harus diajarkan kepada anak sedini mungkin. “Dengan menabung, secara tidak langsung anak dapat belajar bertanggung jawab dalam mengatur keuangan untuk masa depannya dan membentuk kebiasaan baik secara terus menerus ketika sudah dewasa, bekerja, bahkan berkeluarga,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Anak Yatim Piatu Assa ‘Adah Pujianto AW menyambut gembira dan mengapresiasi program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” yang sangat bermanfaat. “Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BRI Group. Santunan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dalam meraih masa depan, sukses selalu buat BRI,” tutup Pujianto AW.

BACA :  Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Pendukung Pemerintahan Prabowo

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular