Senin, Mei 13, 2024
BerandaDenpasarBule Rusia Ditemukan Linglung di Rumah Warga, Diamankan Satpol PP

Bule Rusia Ditemukan Linglung di Rumah Warga, Diamankan Satpol PP

DENPASAR, balipuspanews.com – Petugas Satpol PP Kota Denpasar mendatangi rumah warga di Jalan Dewi Madri IV, Sumerta Kelod, Denpasar Timur untuk mengamankan seorang warganegara asal Rusia, pada Selasa (22/9/2020) siang. Saat ditemukan, Nevskii A dalam kondisi linglung.

Menurut Kasat Pol PP Denpasar, Dewa Sayoga, Nevskii diamankan oleh pihaknya dalam kondisi linglung.

“Dia kami amankan dia berdasarkan laporan warga. Kemudian setelah itu kami tahan sementara dia di sel Pol PP Denpasar,” terang Dewa Sayoga, Rabu (23/9/2020).

Dikatakannya, pihaknya sudah memeriksa kelengkapan dokumen dan menemukan paspor Nevskii sudah over stay 1 tahun 6 bulan.

“Paspornya sudah over stay satu setengah tahun. Seharusnya dia sudah dideportasi ini,” tegasnya.

Dewa Sayoga mengatakan pihaknya selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Imigrasi dan juga Konsulat Rusia di Denpasar. Tak ketinggalan juga melakukan rapid test terlebih dahulu terhadap Nevskii sesuai protokol covid-19. Kemudian akan diserahkan ke pihak Imigrasi untuk ditindaklanjuti.

“Kami masih menunggu pemeriksaan dari tim medis. Apakah dia memang depresi atau gangguan jiwa atau stress karena kehabisan bekal kami kurang tau. Kondisinya baik namun kurang terawat. Sekarang dia masih ada di kantor kami,” bebernya.

BACA :  Kabaharkam Polri Buka Latihan Pra Ops Puri Agung Amankan KTT WWF di Nusa Dua

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular