Senin, Mei 13, 2024
BerandaBulelengBuleleng Jengah Untuk Juara! Target 66 Emas, Bidik Posisi Tiga Besar

Buleleng Jengah Untuk Juara! Target 66 Emas, Bidik Posisi Tiga Besar

Singaraja, balipuspanews.com – Mengusung tag line ‘Buleleng Jengah Untuk Juara’, Kabupaten Buleleng sebagai salah satu peserta Porprov Bali XIII tidak muluk-muluk dalam mencanangkan target dalam Porprov yang akan berlangsung di Gianyar 17 September 2017 mendatang.

”Cukup 66 medali emas dan tetap berposisi di juara ke tiga.Kami realistis mengingat kemampuan Buleleng masih dibawah juara umum sebelumnya,” tegas Ketua Umum KONI Buleleng,Nyoman Artha Widnyana didampingi Ketua Harian, Gede Darmawan, Kamis (24/8) di Sekretariat KONI Buleleng.

Paling membanggakan bagi KONI Buleleng, semua kekuatan atlet Buleleng murni merupakan atlet yang didapat bersumber dari pembinaan masing-masing Pengcab, dan bukanlah atlet transferan ataupun bajakan dari daerah lain hanya untuk sekedar memperoleh medali.

”Kami tetap komitmen untuk tidak menggunakan atlet bajakan. Kami lebih bangga jika memperoleh medali dari hasil keringat atlet yang kami bina dari bawah,” jelasnya.

Nah, mengacu perolehan medali pada Porprov Bali XII tahun 2015 di Buleleng lalu, KONI Buleleng pada Porprov di Gianyar menargetkan perolehan medali emas 66, 50 medali perak dan 80 medali perunggu.

BACA :  1700 Peserta Semarakkan BCA BTR Ultra 2024

Pencanangan posisi ketiga berdasarkan perolehan medali pada Porprov dua tahun lalu dimana Badung dan Denpasar meraih medali emas di atas seratusan.

“Makanya target kita peringkat ketiga, tak usah muluk-muluk.Ya, target kita realistis saja,” imbuhnya.

Mencapai target tersebut, Artha mengaku telah melakukan persiapan yang cukup dengan melibatkan kekuatan sebanyak 686 orang yang terdiri 500 atlet,140 official dan 46 orang panitia.

“Persiapan kita sudah cukup matang baik atlet maupun akomodasi selama berlangsung event Porprov,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular